Supir Salah Jalan: Mobil Terjun Bebas ke Parit Besar Dekat Perkebunan Sawit Tirta Madu, Bintan

Supir Salah Jalan: Mobil Terjun Bebas ke Parit Besar Dekat Perkebunan Sawit Tirta Madu, Bintan

Tangkapan layar sebuat video mobil masuk jurang di jalan Tirta Madu.

Bintan, Batamnews - Kejadian tak terduga terjadi pada Jumat malam, tanggal 3 November 2023, ketika sebuah mobil terjun bebas dan terperosok ke dalam parit besar di jalan putus dekat perkebunan sawit Tirta Madu, Kilometer (Km) 20, Bintan. 

Informasi yang diperoleh mengungkapkan bahwa mobil tersebut tengah dalam perjalanan dari arah Kawal menuju ke arah Kijang, melewati jalan perkebunan sawit Tirta Madu.

Pengemudi mobil, pada saat tiba di lokasi kejadian, tampaknya tidak menyadari bahwa jalan tersebut telah lama rusak dan belum diperbaiki. Akibatnya, mobil tersebut dengan cepat terjun bebas dan terperosok masuk ke dalam parit besar di jalan yang terputus tersebut.

Baca juga: Koh Dennis di Tanjungpinang Galang Donasi untuk Palestina Tembus Puluhan Juta

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi, membenarkan insiden kecelakaan tunggal ini. Menurutnya, "Orangnya tidak tahu jalan, langsung terjun (mobilnya)." Khapandi juga memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

Untuk mengatasi situasi tersebut, mobil yang terperosok ke dalam parit besar berhasil diangkat dengan bantuan sebuah mobil derek (crane) pada saat itu juga.

AKP Khapandi kemudian memberikan pesan kepada pengemudi jalan, mengingatkan mereka untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Dia menyatakan, "Jangan kebut-kebutan, apalagi jika Anda tidak mengenal jalan tersebut, Anda harus ekstra berhati-hati." 

Baca juga: Logo Hari Pahlawan 10 November 2023, Tema Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Selain itu, dia juga mendesak pengemudi untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan. "Keselamatan di jalan harus menjadi prioritas, baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," tegasnya.

Insiden ini adalah pengingat penting tentang pentingnya menjaga keamanan dan berhati-hati saat berkendara, terutama di jalan yang tidak dikenal. Semua pengemudi diharapkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menghindari kecepatan berlebihan, dan selalu waspada terhadap kondisi jalan yang mungkin berbahaya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews