Koh Dennis di Tanjungpinang Galang Donasi untuk Palestina Tembus Puluhan Juta

Koh Dennis di Tanjungpinang Galang Donasi untuk Palestina Tembus Puluhan Juta

Koh Dennis Lim bersama istri saat berada di Gang Quran Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Masjid Al-Uswah Tanjungpinang menjadi saksi dari antusiasme luar biasa ribuan jamaah yang berkumpul dalam Tabligh Akbar bertajuk 'Ngaji Bareng Koh Denis' yang diadakan pada Jumat malam ini. 

Acara yang dihadiri oleh beragam kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, ibu-ibu, hingga bapak-bapak, sukses mengisi ruang masjid dengan semangat dan kekhusyukan dalam mendengarkan khotbah dan nasehat agama.

Tabligh Akbar ini merupakan inisiatif dari beberapa lembaga dan organisasi di Kota Tanjungpinang, antara lain Yayasan Gurindam Edukasia Tanjungpinang, Gang Qur'an Tanjungpinang, IKADI Tanjungpinang, JPRMI Tanjungpinang, DKM Masjid Al Uswah, KAMMI Kepri, dan berbagai organisasi kebaikan lainnya yang turut mendukung kegiatan keagamaan ini. 

Baca juga: Peyek, Camilan Tradisional yang Menjadi Favorit Nongkrong Malam Minggu di Kota Tanjungpinang

Tabligh Akbar kali ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran seorang Dai Muda Nasional yang sangat dihormati, yaitu Koh Dennis Lim.

Ustadz Sugianto, Pembina dan Founder Gang Qur'an, menyampaikan rasa syukurnya atas partisipasi besar masyarakat dalam acara tersebut. "Alhamdulillah, mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, ibu-bapak, malam ini begitu ramai masyarakat Tanjungpinang yang hadir dalam Tabligh Akbar 'Ngaji Bareng Koh Denis' di Masjid Al Uswah," ucapnya. 

Menurutnya, sekitar seribu orang hadir dalam acara ini, dan ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir. "Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua... aamiin," tambahnya dengan penuh doa.

Selain menjadi ajang untuk mendengarkan nasehat agama, Tabligh Akbar ini juga menjadi momen untuk berbagi kebaikan. 

Dalam semangat penggalangan donasi untuk Palestina, hasil donasi dari acara ini akan disalurkan melalui Daarut Tauhid untuk membantu saudara-saudara kita di Gaza, Palestina. Ustadz Rizha, Ketua IKADI Tanjungpinang, mengajak semua jamaah untuk berinfaq dan bersedekah. "Mari kita berinfaq, bersedekah untuk saudara kita di Palestina," imbuhnya.

Baca juga: Logo Hari Pahlawan 10 November 2023, Tema Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Dalam acara tersebut, berhasil terkumpul donasi sebesar Rp 32.036.100 untuk Palestina, dan banyak yang telah berkomitmen untuk mengikuti program donasi ini dengan total sumbangan mencapai Rp 121.000.000. 

Semua ini menjadi bukti bahwa kekuatan solidaritas dan semangat kebaikan masyarakat Tanjungpinang sangat kuat, terutama dalam mendukung saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina.

Acara Tabligh Akbar 'Ngaji Bareng Koh Denis' di Masjid Al-Uswah Tanjungpinang telah menggugah hati banyak orang dan memperlihatkan bagaimana kekuatan persatuan dalam beribadah dan berbagi kebaikan dapat memberikan dampak positif bagi sesama manusia, khususnya bagi saudara-saudara di Palestina yang tengah membutuhkan dukungan kita. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews