Priyambudi Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Gantikan Firdaus

Priyambudi Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Gantikan Firdaus

Dr. Priyambudi, S.H., M.H. resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Kepulauan Riau (Kepri), menggantikan Firdaus.

Karimun, Batamnews - Dr. Priyambudi, S.H., M.H. resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Kepulauan Riau (Kepri), menggantikan Firdaus.

Hal itu ditandai dengan serah terima dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Dr. Rudi Margono, di Aula Sasana Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepri, Kamis, 2 November 2023.

Pelantikan dan serah terima jabatan itu juga dilakukan bersamaan dengan jabatan Eselon 2B dan Eselon 3 Wilayah Kejati Kepri.

“Jabatan merupakan amanat yang diberikan tuhan Yang Maha Esa, harus dilaksanakan dengan amanah dan dapat dipertanggungjawabkan,” kata Kajati Kepri disela-sela sertijab.

Baca juga: Komplotan Perompak yang Diamankan Lanal TBK, Pemain Lama dan Manfaatkan Aplikasi Digital 

Oleh karena itu, dengan jabatan yang kini diemban, dapat dilaksanakan dengan penuh rasa ikhlas dan syukur serta berintegritas, berkeadilan dan terukur.

“Laksanakan tugas sesuai dengan tugas fungsi dan kewenangan Kejaksaan,” ucap Kajati Rudi.

Untuk diketahui, Kejari baru Priyambudi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di Kalimantan Tengah.

Sementara itu, kejari lama Firdaus, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pemulihan Aset Nasional pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews