Ariastuty Sirait, Pemimpin Dinamis di Balik Humas dan Promosi BP Batam

Ariastuty Sirait, Pemimpin Dinamis di Balik Humas dan Promosi BP Batam

Kepala Biro Humas, Promosi dan Humas BP Batam, Ariastuty Sirait. (Foto: dok.BP Batam)

Batam, Batamnews - Nama Ariastuty Sirait cukup dikenal di kalangan para profesional media dan publik Batam. Wanita yang akrab disapa Tuty ini telah menjabat sebagai Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam sejak tahun 2021.

Dengan latar belakang akademis yang solid dan karir yang mengesankan, Tuty telah menjadi wajah di balik berbagai inisiatif komunikasi dan promosi BP Batam.

Riwayat Pendidikan:

• Sarjana Ekonomi Manajemen dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ibnu Sina

• Magister Manajemen dari Universitas Batam

• Meskipun tidak ada informasi tentang penghargaan yang diterima, prestasi Ariastuty tergambar jelas melalui kariernya yang cemerlang.

Baca juga: BP Batam Rencanakan Pembangunan Food Court Megah di Batam

Riwayat Karir:

• 2015-2016: Pelaksana Tugas Kepala Seksi Penyiapan Media Promosi

• 2016-2019: Kepala Seksi Penyiapan Media Promosi

• 2019-2020: Pelaksana Tugas Kepala Subdirektorat Promosi

• 2020-2021: Kepala Bagian Promosi

• 2021-Sekarang: Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol
Sebagai seorang profesional yang berpengalaman di bidang humas dan promosi, Tuty telah memainkan peran penting dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi promosi yang efektif untuk BP Batam. Karirnya di lembaga ini dimulai dengan tanggung jawab atas persiapan dan pengelolaan media promosi, yang kemudian berkembang menjadi peran yang lebih strategis dan manajerial.

Baca juga: Family Day BP Batam 2023, Sinergi Menuju Batam Kota Baru

Kenaikan pangkatnya dari Kepala Seksi Penyiapan Media Promosi hingga menjadi Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol menandakan kemampuannya dalam memimpin dan mengadaptasi inovasi dalam komunikasi korporat. Di posisinya yang saat ini, Tuty bertanggung jawab atas pengelolaan citra BP Batam, mengkoordinasikan kegiatan promosi, dan memastikan protokol acara berjalan dengan lancar.

Dedikasi dan komitmen Ariastuty Sirait telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan citra dan visibilitas BP Batam, memperkuat posisinya sebagai entitas yang kredibel dan terpercaya di mata publik dan stakeholder. Kepemimpinannya yang dinamis diharapkan akan terus membawa inovasi dan pertumbuhan bagi BP Batam di masa yang akan datang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews