Keluarga Besar PKB Karimun Gelar Doa dan Shalawatan Sukseskan Pasangan AMIN di Pemilu 2024

Keluarga Besar PKB Karimun Gelar Doa dan Shalawatan Sukseskan Pasangan AMIN di Pemilu 2024

Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), berkumpul dalam doa dan shalawatan bersama sebelum Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta pada Kamis (19/10/2023) kemarin.

Karimun, Batamnews - Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), berkumpul dalam doa dan shalawatan bersama sebelum Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta pada Kamis (19/10/2023) kemarin.

Muhaimin Iskandar, selaku Ketua Umum PKB, yang menjadi bakal calon Wakil Presiden, akan mendampingi bakal calon Presiden, Anies Baswedan, dalam kerangka koalisi perubahan.

Kegiatan doa bersama ini diadakan di Kantor DPC PKB di Jalan H. Arab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun pada Rabu (18/10/2023) malam. Acara ini dibuat setelah informasi pasangan koalisi Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), yang didukung oleh Partai Nasdem, PKB, dan PKS, berencana mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Anies Baswedan dan Cak Imin Resmi Daftar Capres dan Cawapres ke KPU

Kegiatan doa dan shalawatan ini dipimpin oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani, dengan panduan dari Dewan Syuro PKB Kabupaten Karimun, Ustadz Suhardi Badrun, yang membacakan sholawat asyghil 99 kali secara bersama-sama.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas niatan tersebut, semoga Allah meridhoi dan melancarkan segala urusan mereka. Kami berharap semoga Allah membuka pintu hati seluruh masyarakat Indonesia, sehingga pasangan AMIN dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 mendatang," ucap Nyimas Novi Ujiani.

Dengan majunya Ketua Umum PKB sebagai bakal calon Wakil Presiden, ini adalah momen yang telah dinantikan untuk memimpin bersama Anis Baswedan sebagai Calon Presiden.

"Ini adalah kebanggaan kita, keberhasilan mereka adalah keberhasilan kita juga," sebutnya.

Baca juga: DPC PKB Batam Iringi Pendaftaran AMIN di KPU RI dengan Khatmil Quran dan Sholawat Aysgil

Ia berharap agar PKB, sebagai bentuk rasa syukur, dapat memohon dengan tulus ikhlas kepada Allah SWT. Serta, ini adalah bagian dari perjuangan PKB yang semakin bersemangat. Nyimas Novi juga menyampaikan doa dan harapan yang sama, yaitu agar kemenangan PKB di Kabupaten Karimun dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

"Dalam perjuangan ini, mesin politik sudah aktif dan semakin memanas. Kami berharap agar seluruh calon legislatif dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga tingkat Kabupaten di Karimun, dapat melangkah dengan baik," ungkapnya.

Ketua Fraksi PKB (F-PKB) DPRD Kabupaten Karimun ini juga mengajak seluruh keluarga besar PKB untuk bersatu dalam tekad dan suara demi kemenangan PKB.

"Mudah-mudahan PKB menang di Karimun, meningkatkan kursinya di DPRD, dan memiliki peran penting dalam kepemimpinan," ujar Nyimas Novi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews