DPC PKB Batam Iringi Pendaftaran AMIN di KPU RI dengan Khatmil Quran dan Sholawat Aysgil

DPC PKB Batam Iringi Pendaftaran AMIN di KPU RI dengan Khatmil Quran dan Sholawat Aysgil

DPC PKB Batam membacakan khatmil qur'an dan sholawat asygil untuk mendukung pasangan AMIN. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batam turut meramaikan proses pendaftaran pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024.

Dalam suasana yang penuh khidmat, DPC PKB Batam membacakan khatmil qur'an dan sholawat asygil untuk mendukung pasangan AMIN.

"Insya Allah pendaftaran berjalan lancar dan pasangan AMIN, insya Allah, menang dalam Pilpres 2024," ujar Surya Makmur Nasution, Ketua PKB Batam, pada Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Anies Baswedan dan Cak Imin Resmi Daftar Capres dan Cawapres ke KPU

Pada Rabu malam sebelum pendaftaran, PKB Batam menggelar pembacaan khatmil quran di sekretariat DPC PKB Batam. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus partai dan para calon legislatif DPRD Batam 2024.

"Alhamdulillah, kami bersama pengurus dan para caleg, dan dihadiri Ketua Dewan Syuro, berdoa bersama untuk kemenangan AMIN dan PKB Batam," ungkap SMN, yang turut memimpin pembacaan khatmil quran dan sholawat asygil.

Dukungan penuh dari PKB Batam diharapkan dapat memberikan semangat dan kesuksesan bagi pasangan AMIN dalam perjalanan menuju Pemilu 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews