Polisi Sudah Terima Laporan Korban Terkait Video Syur yang Viral

Polisi Sudah Terima Laporan Korban Terkait Video Syur yang Viral

tangkapan layar

Batam, Batamnews - Pihak kepolisian telah mengonfirmasi adanya laporan dari seorang mahasiswi Poltek Batam terkait penyebaran video asusila kepada Tim Ciber Polda Kepri. Saat ini, penyelidikan sedang berlangsung, Kamis (19/10/2023).

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, melalui anggotanya Mahardika, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut dan mengatakan bahwa tim ciber sudah mengambil tindakan.

"Kami telah menerima laporan tersebut dan telah ditangani oleh tim ciber," kata Kapolsek, saat dihubungi batamnews.

Baca juga: Video Asusila Diduga Mahasiswi Batam Viral, Akun Medsos Diretas Mantan Pacar

"Untuk proses selanjutnya, kami telah memulai tahap penyelidikan," tambahnya.

Sebelumnya, video asusila tersebut viral di media sosial di Batam, Kepulauan Riau, dan menghebohkan warga serta menjadi perhatian utama di wilayah tersebut. 

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, 18 Oktober 2023, dan terus menyebar melalui story akun yang diduga dimiliki oleh korban, berisi dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik.

Video asusila tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban. Dalam story tersebut, terdapat dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik. 

Baca juga: Kampung Pelita Digusur, Begini Kondisi Tempat yang Sempat Viral Karena Pemandangannya Sekarang

Penyebaran video ini disinyalir telah berlangsung sejak 7 jam sebelumnya. Pantauan pada kolom komentar postingan akun yang dimaksud mengungkap bahwa akun tersebut diduga diretas oleh mantan kekasih pemilik akun.

Direktur salah satu perguruan tinggi di Batam, yang dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, mengaku bahwa ia baru mendengar informasi mengenai video syur yang melibatkan salah satu mahasiswi kampusnya. 

Dirinya menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki informasi tersebut dan memberikan dukungan kepada pemilik akun yang diduga merupakan mahasiswinya di Batam.

"Saya baru dengar, kami cek dulu. Belum dapat info. Ini dapat info tadi ada yang juga bertanya. Nanti saya cek dulu ya," ungkapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews