Penangguhan Penahanan Bang Long Menggantung, Sudah Sebulan Mendekam di Balik Jeruji Besi

Penangguhan Penahanan Bang Long Menggantung, Sudah Sebulan Mendekam di Balik Jeruji Besi

Iswandi alias Bang Long. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Sandri Suardi, pengacara terkemuka yang mewakili Iswandi alias Bang Long, telah mengonfirmasi bahwa permohonan penangguhan penahanan kliennya telah mencapai usia satu bulan sejak diajukan pada tanggal 15 September 2023.

Meskipun telah lebih dari sebulan berlalu sejak pengajuan permohonan, belum ada kejelasan terkait penangguhan tersebut.

"Ketika kami menghubungi penyidik dari Polda Kepri untuk menanyakan perkembangan terbaru, mereka menyatakan bahwa proses peninjauan masih berlangsung," ujarnya saat dihubungi Batamnews, Selasa (17/10/2023).

Baca juga: Kabar Terbaru 35 Tahanan Aksi Ricuh Demo Rempang Batam, Bagaimana Nasib Bang Long?

Dalam upaya untuk menyelesaikan masalah ini, Sandri Suardi, selaku penasehat hukum Iswandi, telah secara terbuka menyatakan kesiapannya untuk menerima pihak-pihak yang bersedia bertindak sebagai penjamin penangguhan penahanan Bang Long.

"Tentunya pengajuan tersebut dapat dilakukan melalui kami selaku penasehat hukum Iswandi," tambahnya.

Sandri Suardi juga mengharapkan dukungan dari Amin Rais, yang menyatakan niatnya untuk menjadi penjamin penangguhan penahanan.

Dia mengundang Amin Rais untuk menghubungi tim hukum Iswandi, dengan harapan bahwa Polda Kepri akan mempertimbangkan jaminan dari tokoh nasional tersebut dalam proses penangguhan penahanan Iswandi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews