Ada Perbaikan Conveyor di Karimun, Ruas Jalan di Wilayah ini Ditutup

Ada Perbaikan Conveyor di Karimun, Ruas Jalan di Wilayah ini Ditutup

Penutupan jalan di Kabupaten Karimun.

Karimun, Batamnews - Perbaikan Conveyor PT Pasicfic Granitama yang rubuh beberapa waktu lalu, mengharuskan penutupan dan pengalihan akses jalan.

Penutupan dan pengalihan jalan yang dilakukan tersebut, yakninya mulai dari Simpang Mutiara hingga simpang empat Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebab, ditutupnya akses jalan karena pengerjaan perbaikan conveyor PT Pasicfic Granitama. Perbaikan akan dilakukan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu.

Baca juga: Stasiun Pengisian Bulk Elpiji di Karimun Belum Beroperasi, Ini Kendalanya

"Pengalihan ini kita laksanakan karena sedang adanya perbaikan conveyor di PT Pasific," kata Personel Satlantas Polres Karimun, Brigadir Rizki Lubis yang melakukan pengalihan lalulintas di Simpang Mutiara.

Sementara, bagi warga yang tinggal sebelum lokasi perbaikan, petugas mempersilahkan untuk melintas, seperti warga di kawasan Kampung Suka Maju atau Paya Labu.

"Pengalihan lalulintas ini diberlakukan sampai pukul lima sore. Nanti kita buka lagi," ujar Rizki.

Baca juga: Gubernur Ansar Puji Kabupaten Karimun di HUT Ke-24, Sebut Wilayah Aktif dan Inovatif

Sebelum penutupan akses dan pengalihan lalulintas, pihak perusahaan telah mengajukan izin kepada pihak terkait.

Tampak para pekerja tengah memperbaiki conveyor, yang digunakan untuk mengangkut material tambang ke pelabuhan. Conveyor yang roboh tersebut tampak telah tersambung kembali.

Sehingga, dengan telah tersambungnya conveyor tersebut, akses jalan dapat kembali normal dan perusahaan kembali melakukan aktivitas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews