Gubernur Ansar Puji Kabupaten Karimun di HUT Ke-24, Sebut Wilayah Aktif dan Inovatif

Gubernur Ansar Puji Kabupaten Karimun di HUT Ke-24, Sebut Wilayah Aktif dan Inovatif

Gubernur Ansar Ahmad pada HUT ke-24 tahun Kabupaten Karimun tahun 2023, Kamis (12/10/2023).

Karimun, Batamnews, Advertorial -  Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, mengungkapkan bahwa Kabupaten Karimun merupakan daerah yang aktif dan inovatif dalam segala kegiatan hingga pembangunan.

Hal itu disampaikan Ansar Ahmad pada HUT ke-24 tahun Kabupaten Karimun tahun 2023, Kamis (12/10/2023).

Majunya daerah dengan berbagai inovasi yang dilakukan, tentunya tidak terlepas dari sang pemimpin dan peran masyarakat, agar semua kegiatan berjalan dengan baik.

Baca juga: Pemkab Karimun Kini Punya Perbup Zakat Profesi, Bupati Rafiq: Untuk Kemaslahatan Umat

“Saya mengucapkan selamat HUT ke-24 Kabupaten Karimun yang merupakan wilayah yang aktif dan inovatif dalam setiap kegiatan. Dengan Bupati dan Wakil Bupati yang juga sangat tanggap, hingga setiap pekerjaan dikerjakan dengan baik,” kata Ansar Ahmad.

Setiap pembangunan yang dilakukan juga berjalan dengan baik dan dampaknya juga dirasakan oleh masyarakat. Sementara, Ansar juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan atau event yang diselenggarakan oleh Pemkab Karimun.

“Saya sangat mengapresiasi Pemkab Karimun, banyak yang telah dikerjakan, pembangunan, hingga event besar yang diselenggarakan dengan baik, semoga kedepannya dapat dengan skala yang lebih besar lagi,” ucap Ansar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews