Rayakan HUT Ke-24 Natuna, Artis Anang dan Ashanty Tampil di Pantai Piwang Malam Ini

Rayakan HUT Ke-24 Natuna, Artis Anang dan Ashanty Tampil di Pantai Piwang Malam Ini

Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah. (Foto: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Natuna, Batamnews - Pasangan artis terkenal Anang Hermansyah dan Ashanty telah tiba di Natuna untuk menghibur masyarakat dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-24 tahun 2023. Kedatangan mereka menggunakan layanan Maskapai Wings Air pada Kamis (12/10/2023).

Sebelum tiba di Ranai, pasangan artis ini menghabiskan waktu di Batam, di mana mereka disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, pada Rabu (11/10/2023).

Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengungkapkan bahwa kedatangan mereka di Natuna telah menjadi kenyataan. "Pak Sekda bersama Anang dan Ashanty pagi ini (Kamis) tiba di Natuna," kata Wan Siswandi.

Baca juga: UMKM Natuna Paling Banyak Manfaatkan Plafon Pinjaman Tanpa Bunga di Bank Riau Kepri Syariah 2023

Dalam amanatnya, Wan Siswandi juga menjelaskan bahwa kehadiran Anang dan Ashanty dalam perayaan ini tidak melibatkan pembayaran, melainkan hanya ditanggung tiket perjalanan mereka.

"InsyaAllah Anang dan Ashanty akan menghibur masyarakat pada Jum'at malam di Pantai Piwang. Sebelumnya, Anang berbicara dengan saya di Jakarta dan mengungkapkan keinginannya untuk datang ke Natuna. Saya menjawab bahwa kami tidak sanggup membayar artis ibu kota," kata Siswandi.

"Namun, Anang mengatakan untuk memberikan tiket saja. Oleh karena itu, kami fasilitasi selain tiket dengan biaya sedikit-sedikit," tambah Bupati.

Anang dan Ashanty dijadwalkan akan berada di Natuna selama tiga hari dan akan pulang menggunakan layanan Maskapai Nam Air pada Sabtu (14/10/2023). Mereka akan memberikan hiburan khusus untuk masyarakat Natuna dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna yang ke-24.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews