Tinjau Proyek Vital di Lingga Utara, Bupati Nizar: Semoga Segera Rampung

Tinjau Proyek Vital di Lingga Utara, Bupati Nizar: Semoga Segera Rampung

Bupati Nizar saat meninjau progres pembangunan di Lingga Utara. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melakukan survei proyek pengerjaan jalan di Desa Sekanah dan persiapan pembangunan Pelabuhan Roro Lingga Utara - Senayang pada Senin (9/10/2023).

Proyek yang disurvei oleh Bupati Lingga adalah pekerjaan jalan di Desa Sekanah, khususnya simpang Lundang dan Tanjung Awak, yang dana proyeknya bersumber dari pusat.

Baca juga: Permintaan Bupati Nizar Usai Bawa Tim Bappenas Keliling Tinjau Lokasi Prioritas di Lingga

Survei ini dilakukan sejalan dengan peninjauan pengerjaan Pelabuhan Roro, yang akan menjadi penghubung penting antara Kecamatan Lingga Utara dan Kecamatan Senayang, termasuk wilayah Tanah Merah-Sebangka, dengan sumber dana dari APBD Kabupaten Lingga.

"Dengan kita melakukan survei ini, diharapkan pengerjaan ini dapat terlaksana sesuai target rencana awal dan rampung tepat waktu" harap Bupati Lingga.

Nizar menekankan bahwa setelah pengerjaan ini selesai, baik jalan maupun pelabuhan Roro, akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat. Ini akan memperpendek rentang kendali antar-kecamatan dan membantu meningkatkan stabilitas dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews