Insiden Kejahatan Seksual di Tanjungpinang, Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara

Insiden Kejahatan Seksual di Tanjungpinang, Mahasiswi Jadi Korban Begal Payudara

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Mahasiswi di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menjadi korban kejahatan seksual saat mengendarai sepeda motornya. Kejadian tragis ini terjadi pada Senin (9/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB di Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang.

Korban yang enggan disebutkan namanya menceritakan insiden tersebut dengan ketakutan. Saat dalam perjalanan menuju kampusnya, seorang pria yang mengendarai sepeda motor mendekatinya dengan cepat dan melakukan tindakan tidak senonoh terhadapnya.

"Saya lagi dalam perjalanan ke kampus, tiba-tiba laki-laki yang mengendarai motor itu langsung mendekat dan melakukan tindakan yang tidak senonoh," ujar korban pada Selasa (10/10/2023).

Baca juga: Tingkat Pengangguran di Kota Batam Meningkat Drastis dalam 5 Tahun Terakhir

Korban, yang terkejut dengan tindakan ini, jatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka di tangan dan kaki. Dia mencoba melawan pelaku dengan menepis tangannya, namun pelaku kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut keterangan korban, pelaku adalah seorang pria berbadan gemuk yang menggunakan sepeda motor merek Vario berwarna merah dengan modifikasi tertentu. Motor yang digunakan pelaku juga mengeluarkan suara bising. 

Pelaku mengenakan baju berwarna biru keabuan dan celana pendek saat melakukan tindakan tersebut.

Saat ini, korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena masih mengalami trauma akibat insiden tersebut. Namun, korban berharap agar pihak kepolisian dapat melakukan patroli lebih intensif di kawasan tersebut untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Baca juga: Belasan Siswa SMAN 1 Tanjungpinang Alami Kesurupan, Lantunan Ayat Suci Bergema

Polresta Tanjungpinang merespons kasus ini dengan gencar melakukan patroli, terutama pada pagi hari, untuk menindaklanjuti kejahatan seksual yang dialami pengendara wanita di Jembatan Dompak. 

Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kombes Pol Hadi Sucipto, telah memerintahkan jajaran Polsek dan Satuan Samapta untuk meningkatkan patroli di kawasan tersebut.

Kombes Pol Hadi juga memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama mahasiswi, agar tidak mengendarai sepeda motor di kawasan Dompak sendirian. Menurutnya, berdua saat berkendara dapat mengurangi risiko menjadi target kejahatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews