HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Natuna Santuni Ponpes Madinatunnajah

HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Natuna Santuni Ponpes Madinatunnajah

Polres Natuna melakukan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam menyambut HUT Humas Polri yang ke-72.

Natuna, Batamnews - Polres Natuna melakukan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam menyambut HUT Humas Polri yang ke-72. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat.

Pada Rabu (4/10/2023), Humas Polres Natuna mengunjungi para guru, satri, dan santriwati di pondok pesantren Madinatunnajah. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Suprihadi Hantono, dan didampingi oleh Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad.

Kasi Humas Aipda David Arviad menjelaskan bahwa kegiatan bantuan sosial dilakukan dalam bentuk pembagian sembako kepada Ponpes Madinatunnajah di Binjai Kabupaten Natuna.

Baca juga: Tinjau Lokasi, Perpusnas RI Bakal Bangun Perpustakaan Daerah di Lingga

"Semoga sembako yang disalurkan dapat membangun kepedulian, mempererat kebersamaan, dan memberikan manfaat kepada santri dan santriwati," ucap Aipda David.

Tidak hanya itu, dalam upaya menjaga kelestarian alam dan lingkungan di sekitar Natuna, Polres Natuna juga akan melakukan kegiatan penanaman mangrove. Penanaman mangrove ini bertujuan untuk menjaga ekosistem laut yang berharga di wilayah Natuna, serta untuk mengurangi abrasi pantai dan menyediakan habitat bagi berbagai spesies laut.

"Melalui berbagai kegiatan ini, Humas Polres Natuna ingin menegaskan peran aktif Polri dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas Aipda David Arviad.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews