Sekdako Jefridin Ajak KBB Kolaborasi Wujudkan Batam Bandar Madani

Sekdako Jefridin Ajak KBB Kolaborasi Wujudkan Batam Bandar Madani

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, turut mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Batam Masa Bakti 2021-2026. (Foto: dok.MC)

Batam, Batamnews - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, turut mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Batam Masa Bakti 2021-2026, yang berlangsung di Ballroom Hotel Golden View, Bengkong, Batam, pada Minggu (1/10/2023).

Jefridin memberikan apresiasi atas pembentukan Pengurus KBB Kota Batam dan berharap agar tanggung jawab ini dapat dijalankan dengan baik, sesuai dengan visi Kota Batam untuk menjadi bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Baca juga: Aliansi Pemuda Belakang Padang Tingkatkan Jiwa Sportivitas Melalui Turnamen Sepak Bola

"Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga mereka menjalankan amanah ini dengan baik dan berkolaborasi bersama pemerintah dalam menjaga keamanan dan stabilitas Kota Batam serta mewujudkan visi Kota Batam yang kita cintai," ujar Jefridin.

Pelantikan ini juga diselaraskan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di mana Jefridin mengingatkan umat Islam untuk meneladani perjuangan dan sifat-sifat luhur Rasulullah SAW.

"Marilah kita mengambil pelajaran dari kehidupan Rasulullah SAW. Beliau adalah sosok luar biasa yang membimbing umat Islam di seluruh dunia. Dengan meneladani ajarannya, kita di Kota Batam dapat memfilter pengaruh negatif globalisasi dan kemajuan teknologi yang semakin cepat merambah masyarakat," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews