Malam Ini, Ustadz Koko Liem Isi Tabligh Akbar Sempena Maulid Nabi di Daik Lingga

Malam Ini, Ustadz Koko Liem Isi Tabligh Akbar Sempena Maulid Nabi di Daik Lingga

Ustadz Koko Liem akan mengisi tabligh akbar di Lingga. (Foto: dok.diskominfo lingga)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), akan menggelar tabligh akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023, Senin (2/10/2023).

Kegiatan akan digelar di dua lokasi. Pertama pada Senin (2/10/2023) pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan di Masjid Az Zulfa, Dabo Singkep. Kemudian pada malamnya tepat pukul 19.20 WIB akan digelar di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Penceramah yang di datang pun tak tanggung-tanggung yakni, Ustadz Koko Liem. Beliau merupakan salah satu ustadz kondang yang ada di Tanah Air.

Baca juga: Lingga Jadi Daerah Pertama di Kepri Tandatangani NPHD Pilkada, Alokasi Hampir Rp 20 Miliar

Koko Liem memiliki nama lengkap KH. Muhammad Ustman Ansori, S.Q, M.A. Melansir berbagai sumber, beliau lahir di Dumai, 17 Januari 1979.

Ini bukan kali pertama bagi Ustadz Koko Liem mengisi tabligh akbar di Negeri Bunda Tanah Melayu. Pada tahun 2019 silam, ia juga pernah mengisi tabligh akbar di lokasi yang sama, yakni halaman Kantor Bupati Lingga.

Kala itu, beliau mengisi tabligh akbar dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews