Mantan Gubernur Nurdin Nurdin Basirun Resmi Jadi Plt Ketua DPD Hanura Kepri

Mantan Gubernur Nurdin Nurdin Basirun Resmi Jadi Plt Ketua DPD Hanura Kepri

Nurdin Basirun. (Foto: FB/Agus Saputra)

Karimun, Batamnews - Partai Hanura Kepri mengalami perubahan signifikan dengan penunjukan Nurdin Basirun sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menggantikan Bakti Lubis.

Pergantian ini telah resmi diumumkan oleh Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis, sebagai tindakan yang diambil karena kondisi kesehatannya yang memerlukan perawatan intensif.

Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri, Uba Inga Sigalingging, mengonfirmasi bahwa Nurdin Basirun telah resmi menggantikan Bakti Lubis sebagai Plt Ketua DPD Hanura Kepri.

"Benar, sudah resmi jabatan Ketua DPD Hanura Kepri kini di pelaksana tugas (Plt) Ketua Nurdin Basirun," kata Uba.

Baca juga: Perbedaan Sikap Warga Pulau Rempang dan Janji Menteri Bahlil Terkait Relokasi dan Investasi

Nurdin Basirun, mantan Gubernur Kepri, dipercayakan untuk memimpin Partai Hanura Kepri dalam masa transisi ini, dengan harapan bahwa ia akan mampu menjaga amanah tersebut bersama jajaran pengurus DPD Partai Hanura Kepri.

"Jadi beliau meminta agar organisasi ini terus berjalan dengan maksimal dan minta agar ada pengganti sementara sampai beliau pulih dan sehat kembali," ucap Uba.

Uba meyakini, terpilihnya Nurdin Basirun ini juga akan mampu memegang amanah bersama jajaran pengurus DPD Partai Hanura Kepri.

"Kita doakan bersama agar pak Bakti Lubis lekas diberikan kesehatan untuk dapat memimpin kembali, dan pak Nurdin Basirun bisa memegang amanah yang diberikan," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews