Jalan Perumahan Buana Impian Mulus, Warga Apresiasi Legislator Syahid Ridho

Jalan Perumahan Buana Impian Mulus, Warga Apresiasi Legislator Syahid Ridho

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho menunaikan aspirasi dari warga dengan melakukan semenisasi di jalan utama Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

Batam, Batamnews - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho menunaikan aspirasi dari warga dengan melakukan semenisasi di jalan utama Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

Kondisi jalan yang sebelumnya dalam keadaan rusak parah dan menyulitkan warga yang melintas itu sudah mulus dan sudah lancar untuk dilalui.

Anggota DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho berharap semenisasi tersebut dapat bermanfaat bagi warga Perumahan Buana Impian dan sekitarnya.

"Alhamdulillah pengerjaan semenisasi sudah selesai dan semoga advokasi kami ini dapat bermanfaat bagi warga," kata Syahid Ridho saat syukuran semenisasi jalan, Minggu (1/10/2023).

Baca juga: Mantan Gubernur Nurdin Nurdin Basirun Resmi Jadi Plt Ketua DPD Hanura Kepri

Ia mengatakan, semenisasi untuk jalan utama ini juga dibantu dari advokasi Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam Muhammad Syafei.

"Insya Allah dengan selesainya semenisasi ini hubungan kebersamaan kita terus terjaga," kata pria murah senyum ini.

Sementara itu salah seorang warga, Mirza mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan utama tersebut. Menurutnya, jalan ini merupakan akses utama bagi warga yang berdomisili di Perumahan Buana Impian I, Perumahan Buana Impian II dan Perumahan Bumi Sakinah dan lainnya.

"Semoga apa yang menjadi amalan dewan-dewan kita ini berkah bagi kita. Dan insya Allah di Pemilu 2024 kami siap mendukung bapak-bapak Dewan untuk duduk kembali, agar pembangunan di perumahan kami berlanjut," pungkas Mirza.

Kegiatan syukuran semenisasi tersebut di awali dengan jalan santai yang diikuti oleh Anggota DPRD Kepri Muhammad Syahid Ridho, Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Syafei dan warga serta lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews