Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan untuk Masjid di Perumahan Puri Pesona Batam

Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan untuk Masjid di Perumahan Puri Pesona Batam

Anggota DPRD Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan untuk Masjid di Perumahan Puri Pesona Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sabtu (30/9/2023) malam, menjadi momentum istimewa di Perumahan Puri Pesona Cluster E, Batam, karena Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Syahid Ridho, hadir untuk menyerahkan bantuan dana hibah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri kepada pembangunan masjid setempat.

Tindakan baik ini merupakan wujud kepedulian Syahid Ridho terhadap pembangunan masjid dan juga kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Dalam sambutannya, dia menyatakan harapannya bahwa bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Puri Pesona.

Baca juga: Kabut Asap Selimuti Pekanbaru, Kualitas Udara di Level Tidak Sehat

"Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat di Perumahan Puri Pesona ini," kata Syahid Ridho di sela-sela peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Perumahan Puri Pesona Cluster E.

Selain memberikan bantuan, Syahid Ridho juga menegaskan komitmennya untuk mendengar aspirasi masyarakat dan memprioritaskan kebutuhan mereka sesuai dengan kewenangannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Syahid Ridho juga mengajak warga Puri Pesona agar terus meningkatkan ketakwaan dan kualitas ibadah kepada Allah SWT. Semangat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga disampaikannya, dengan harapan dapat memperkuat kecintaan dan iman masyarakat.

Baca juga: Kuasa Hukum Iswandi alias Bang Long Melayangkan Upaya Hukum Penangguhan Penahanan

"Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, semoga bisa menambahkan kecintaan kita terhadap beliau dan juga menambah keimanan kita," kata Syahid Ridho.

Bantuan yang disalurkan oleh Syahid Ridho mendapat apresiasi yang tinggi dari warga setempat. Salah satu warga, Aldo, mengungkapkan rasa terima kasih mereka dan menganggapnya sebagai ladang amal yang berharga.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih dan menjadi ladang amal bagi Bang Dewan Syahid Ridho," kata Aldo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews