Susunan Pemain Tim Bulutangkis Beregu Putra Indonesia Vs Korsel di Asian Games 2023

Susunan Pemain Tim Bulutangkis Beregu Putra Indonesia Vs Korsel di Asian Games 2023

Tim bulutangkis putra Indonesia bersiap menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final beregu Asian Games 2022. (Foto: PBSI)

Batam, Batamnews - Pada Jumat (29/9/2023), tim beregu putra Indonesia akan menampilkan kekuatan terbaik mereka dalam pertandingan perempat final Asian Games 2023 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou. Ini adalah momen yang dinanti-nantikan bagi para pecinta bulu tangkis di Indonesia.

Anthony Ginting akan menjadi wakil pertama Indonesia dalam nomor tunggal putra. Ginting akan menghadapi Jeon Hyeok Jin dalam pertandingan pertama yang sangat dinantikan.

Pertandingan kedua akan menampilkan ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, yang akan berhadapan dengan Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae dari Korea Selatan. Pertandingan ketiga akan menjadi pertarungan sengit antara Jonatan Christie dan Lee Yun Gyu.

Baca juga: Pemerintah Tarik 200 Personel Brimob dari Rempang dan Galang, Batam Bernapas Lega

Tim Indonesia juga memiliki andalan di nomor ganda putra kedua, yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Mereka akan menghadapi Kim Won Ho dan Na Sung Seung dalam pertandingan keempat.

Sementara itu, pertandingan terakhir akan mempertemukan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dengan Cho Geonyeop. Antusiasme dari para pemain dan pendukung Indonesia sangat tinggi menjelang pertandingan besar ini.

Pertandingan pertama antara Indonesia dan Korea Selatan dalam perempat final beregu putra badminton Asian Games 2023 dijadwalkan akan dimulai pukul 16.00 WIB. Jika Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan, mereka akan melangkah ke babak selanjutnya dan menghadapi pemenang dari pertandingan India vs Nepal.

Baca juga: Over Kapasitas, 21 Narapidana Rutan Karimun Dipindahkan ke Lapas Tanjungpinang dan Batam

Meskipun di nomor beregu putri, Indonesia sudah mengalami kekalahan di babak perempat final oleh tuan rumah China dengan skor 0-3, semangat dan harapan tetap berkobar di kubu beregu putra Indonesia.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan:
1. Anthony Ginting vs Jeon Hyeok Jin
2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae
3. Jonatan Christie vs Lee Yun Gyu
4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Won Ho/Na Sung Seung
5. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Cho Geonyeop


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews