Tiga Atlet Voli Lingga Lolos Seleksi Pra PON Kepri

Tiga Atlet Voli Lingga Lolos Seleksi Pra PON Kepri

Tiga atlet voli Kabupaten Lingga lolos seleksi Pra PON Kepri. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Seleksi atlet bola voli Pra PON Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Kota Batam sejak tanggal 20 hingga 27 September telah rampung, dan hasilnya telah diumumkan.

Kabupaten Lingga akan diwakili oleh 3 atlet bola voli yang terdiri dari satu putri, yaitu Dhea Andriasari, serta dua putra, yaitu Suzila dan Irfan Syahputra.

Ketiganya akan mengikuti pemusatan latihan selama satu bulan di Kota Batam untuk persiapan menghadapi ajang Pra PON XI wilayah Sumatra yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 11 November di Pekanbaru.

Baca juga: Bupati Bintan Roby Kurniawan di World Cities Summit Mayors Forum 2023 di Korea Selatan

Pelatih Voli Lingga, Munzilin saat dihubungi menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya ketiga atlet voli Lingga dalam seleksi Atlet Pra Pon. Seleksi ini diikuti oleh seluruh perwakilan atlet voli dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri, dan digelar di lapangan bola voli Marselia, yang juga menjadi home base klub bola voli Batam Tektona.

Munzilin, yang akrab disapa Moro, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan luar biasa dari pemerintah daerah serta apresiasi kepada para pelatih yang telah dengan tekun melatih anak-anak hingga berhasil lolos ke ajang Pra Pon, yang akan memperkuat Provinsi Kepri.

Moro juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Coach Muri dan Coach Mandala, terutama selamat kepada Coach Said Muri yang baru-baru ini menyelesaikan pelatihan pelatih C Nasional di Bandung dan masuk dalam 10 besar perwakilan dari Provinsi Kepri.

Baca juga: 5 Pantai di Batam yang Wajib Dikunjungi: Keindahan Alam yang Memukau

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Coach Jayak, yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada perwakilan Putri dari Lingga, sehingga mereka berhasil lulus dalam seleksi ini. Moro menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras para pelatih serta dukungan dari KONI, PBVSI, Disdikpora, dan para orang tua atlet.

"Alhamdulillah, semoga anak-anak bisa fokus dan selalu diberikan kesehatan dalam mengikuti pemusatan latihan hingga berangkat ke Pekanbaru untuk mengikuti PraPON XI Sumatra. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar Tim Voli Kepri bisa memberikan hasil terbaik dan melanjutkan prestasi di ajang berikutnya," ucap Moro.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews