Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus Hadapi Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023

Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus Hadapi Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games 2023

Indra Sjafri. (Foto: PSSI)

Jakarta, Batamnews - Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, telah merancang strategi khusus untuk menghadapi Uzbekistan pada pertandingan babak 16 besar Asian Games 2023 yang akan digelar di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, pada Kamis (28/9/2023).

Indra telah mempersiapkan taktik yang dirancang khusus untuk menahan permainan kuat Uzbekistan yang diunggulkan untuk melaju ke babak perempat final.

"Alhamdulillah, sore hari ini, kita tinggal H-2 sebelum pertandingan melawan Uzbekistan. Kami telah memeriksa kondisi semua pemain dan hari ini kami telah menyiapkan rencana permainan berdasarkan laporan analis tim tentang kualitas pemain Uzbekistan," kata Indra setelah memimpin sesi latihan tim pada Selasa (26/9/2023), seperti yang dilaporkan di situs resmi PSSI.

"Kami berharap dapat memberikan yang terbaik. Kami memohon doa dari semua orang," tambahnya.

Baca juga: Mengungkap Faktor di Balik Harga Mahal di RM Pagi Sore: Dinobatkan Nasi Padang Termahal

Sesi latihan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeas telah diikuti oleh Ramadhan Sananta, penyerang Persis Solo. Sananta telah bergabung dalam latihan tim setelah tiba beberapa jam sebelumnya.

Kehadiran Sananta memberikan harapan bahwa lini depan Timnas Indonesia U-24 akan menjadi lebih kuat. Ini karena dalam fase grup, Timnas Indonesia U-24 hanya berhasil mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Dua gol Timnas Indonesia U-24 dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir saat mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Kirgistan. Setelah itu, mereka mengalami kesulitan dan kalah 0-1 dari Taiwan dan Korea Utara.

Dalam menghadapi pertandingan melawan Uzbekistan, Timnas Indonesia U-24 akan kehilangan Rachmat Irianto yang harus absen karena sanksi akumulasi kartu. Posisi pemain Persib Bandung ini kemungkinan akan digantikan oleh Alfeandra Dewangga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews