Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-24 Butuh Ramadhan Sananta

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-24 Butuh Ramadhan Sananta

Selebrasi Ramadhan Sananta usai membobol gawang Thailand di Final SEA Games 2023, Selasa (16//5/2023) (Foto: Bola.net/Abdul Aziz)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia U-24 dalam persiapannya untuk menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 telah memasukkan Ramadhan Sananta ke dalam skuad mereka. Pelatih Timnas, Indra Sjafri, mengakui pentingnya peran Sananta dalam turnamen tersebut.

PSSI, melalui situs resminya, mengumumkan bahwa Ramadhan Sananta akan tampil di babak 16 besar Asian Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-24. Indra Sjafri juga menekankan betapa pentingnya kehadiran Sananta dalam tim tersebut, terutama karena keterbatasan jumlah pemain yang tersedia.

"Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru akan tiba nanti tengah malam. Kemungkinan dia akan sampai di Hangzhou besok siang," kata Indra Sjafri, seperti dilansir dari laman PSSI.

Baca juga: Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Berangkat ke China Perkuat Timnas di 16 Besar Asian Games

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou, pada Kamis (28/9/2023) sore pukul 15.30 WIB.

Sebelum pertandingan di babak 16 besar Asian Games 2023, Timnas Indonesia U-24 mendapatkan tambahan dua pemain berpengalaman, yakni Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya dilepas oleh klub masing-masing untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji, yang memastikan bahwa Ramadhan dan Beckham akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-24 di China pada Senin (25/9/2023) malam.

Sebelumnya, Ramadhan Sananta tidak dapat dilepas oleh Persis Solo karena klubnya mengalami krisis pemain depan, sementara Beckham tidak diberangkatkan karena sedang dalam tahap pemulihan dari cedera.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews