Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan di Pagi Hari, Cerah Berawan Sore Hingga Malam

Cuaca Kota Batam Hari Ini: Berawan di Pagi Hari, Cerah Berawan Sore Hingga Malam

Cuaca di Kota Batam hari ini, Selasa (26/9/2023) diperkirakan berawan (ilustrasi/foto dR)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam hari ini, Selasa (26/9/2023). Dalam laporan cuaca terbaru ini, diperkirakan Kota Batam akan mengalami perubahan kondisi cuaca sepanjang hari.

Pagi ini, penduduk Kota Batam akan terbangun dengan langit yang berawan, diiringi dengan suhu sekitar 28°C pada pukul 07:00 WIB. Angin berhembus lembut dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 10 km/jam.

Baca juga: Putra Presiden Jokowi dan Misi Optimisme Politik Menjadi Ketua Umum PSI

Seiring berjalannya waktu, cuaca akan mengalami perubahan. Pukul 10:00 WIB, suhu akan naik sedikit menjadi 30°C dengan tingkat kelembaban udara sekitar 75%. Angin kembali bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. 
Pada pukul 13:00 WIB, Kota Batam akan tetap dalam kondisi berawan dengan suhu sekitar 31°C dan kelembaban udara sekitar 65%.

Sore hari akan memberikan sedikit kenyamanan dengan cuaca cerah berawan yang menyenangkan, dan suhu sekitar 29°C pada pukul 16:00 WIB. Kelembaban udara akan sedikit meningkat menjadi sekitar 75%.

Baca juga:  Menteri Perdagangan Tandatangani Revisi Permendag: Batasi Penggunaan Media Sosial untuk Promosi

Malamnya, Kota Batam masih akan menikmati cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C pada pukul 19:00 WIB, dan kemudian sedikit lebih sejuk pada pukul 22:00 WIB dengan suhu 26°C. Kelembaban udara di malam hari diperkirakan akan mencapai sekitar 85-90%.

Masyarakat di Kota Batam diharapkan untuk terus memantau perkembangan cuaca hari ini dan menjaga kesehatan sesuai dengan perubahan suhu dan tingkat kelembaban udara. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews