PT. Pegatron Technology Indonesia di Batam Buka Lowongan Kerja Civil Engineer

PT. Pegatron Technology Indonesia di Batam Buka Lowongan Kerja Civil Engineer

PT. Pegatron Technology Indonesia.

Batam, Batamnews - PT. Pegatron Technology Indonesia, sebuah perusahaan manufaktur yang berlokasi di Batam, membuka kesempatan bagi individu yang berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dalam tim mereka sebagai Civil Engineer atau Insinyur Sipil.

Perusahaan saat ini mencari individu yang memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman dalam industri konstruksi.

Sebagai Insinyur Sipil di PT. Pegatron Technology Indonesia, Anda akan memiliki tanggung jawab yang beragam yang mencakup pengawasan kemajuan dan keselamatan di lokasi konstruksi.

Baca juga: Gubernur Ansar Ajak Masyarakat hingga Pejabat Kompak Bangun Kepri di Hari Jadi Ke-21

Tugas Anda juga akan melibatkan pengoperasian mesin, pemeriksaan peralatan, dan penggunaan berbagai alat konstruksi. Anda diharapkan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan vendor serta manajer proyek untuk memastikan kelancaran proyek konstruksi.

Selain itu, Anda akan bertanggung jawab untuk memeriksa dan menerima material yang digunakan dalam proyek konstruksi, serta membuat dokumen proyek sesuai dengan kondisi yang sebenarnya (as-built).

Untuk memenuhi kualifikasi ini, Anda harus memiliki gelar Sarjana (S1) dalam bidang Teknik Sipil, serta pengalaman kerja minimal 1 tahun yang relevan. Kemampuan komunikasi yang baik, keahlian dalam perangkat lunak komputer seperti Autocad, Ms.Excel/Power Point, dan penguasaan bahasa Tionghoa (Mandarin) dan bahasa Inggris juga diperlukan.

Baca juga: Kapolres Bintan dan Masyarakat Bersatu Selamatkan Nyawa Lewat Donor Darah

Posisi ini adalah pekerjaan penuh waktu dan akan berfokus pada spesialisasi dalam bidang Bangunan/Konstruksi dan Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan. Pegawai yang diterima akan mendapatkan tunjangan yang sesuai.

PT. Pegatron Technology Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan kesempatan yang adil dan setara untuk semua individu tanpa memandang ras, warna, agama, jenis kelamin, identitas gender, orientasi seksual, kebangsaan, atau disabilitas. Pihak perusahaan mengundang semua individu yang berkualifikasi untuk mendaftar.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari tim PT. Pegatron Technology Indonesia dan berkontribusi dalam industri konstruksi yang berkembang pesat di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews