Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Batam: Ustaz Wijayanto Hadir sebagai Penceramah Khusus

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Batam: Ustaz Wijayanto Hadir sebagai Penceramah Khusus

Pemko Batam akan memperingati Maulid Nabi Muhammad dengan penceramah Ustaz Wijayanto (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Pemerintah Kota Batam akan memusatkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 di Lapangan SP Plaza, Tembesi Sagulung, pada Rabu (27/9/2023) malam mendatang. Acara ini akan dimeriahkan oleh kehadiran penceramah terkenal, Ustaz Wijayanto, sebagai tamu spesial.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, mengundang seluruh masyarakat Batam untuk hadir dalam perayaan agung ini. Ia menjelaskan bahwa perayaan Maulid Nabi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Kami mengundang semua warga Batam untuk bergabung dalam perayaan ini dan mendengarkan ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustaz Wijayanto," ujar Rudi Panjaitan pada Senin (25/9/2023).

Baca juga: E-Tilang Terpasang di Batu 7 Tanjungpinang, Pengendara Wajib Patuhi Aturan Lalu Lintas 

Rudi menekankan pentingnya kehadiran masyarakat dalam acara ini dan berharap kegiatan tersebut akan membantu dalam mendalamkan pemahaman agama, khususnya bagi umat Muslim di Kota Batam.

"Kami mengimbau agar semua yang hadir dapat menjaga ketertiban demi kenyamanan semua jemaah yang mengikuti acara," tambahnya.

Selaku perwakilan Pemerintah Kota Batam, Rudi Panjaitan juga menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 hijriah kepada seluruh masyarakat. Ia menganggap peringatan Maulid Nabi sebagai momentum untuk meneladani ajaran dan mengenang sejarah serta menggali lebih dalam tentang kerasulan Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Nasabah Prioritas BRK Syariah: Hj Nurliah Mengajak Pengusaha Riau Menikmati Keuntungan Layanan Eksklusif

"Semoga perayaan Maulid Nabi ini membawa berkah dan keberkahan bagi kita semua," tutup Rudi Panjaitan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews