Berprestasi dan Mampu Tingkatkan Pelayanan Publik, 16 Polisi di Lingga Terima Penghargaan

Berprestasi dan Mampu Tingkatkan Pelayanan Publik, 16 Polisi di Lingga Terima Penghargaan

Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom memimpin upacara pemberian penghargaan bagi 16 anggota yang telah meraih prestasi luar biasa, yang berlangsung di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga pada Senin (25/9/2023).

Lingga, Batamnews - Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom memimpin upacara pemberian penghargaan bagi 16 anggota yang telah meraih prestasi luar biasa, yang berlangsung di Lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga pada Senin (25/9/2023).

Upacara penghargaan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada 11 personel Polres Lingga yang berhasil meraih peringkat ke-4 dalam turnamen bola voli Lanal Cup. Selain itu, 1 anggota Polsek Singkep Barat dinobatkan sebagai juara 1 dalam kejuaraan menembak senapan angin Hut Lanal Dabo Singkep ke-3.

Tidak hanya itu, terdapat 1 anggota Satintelkan Polres Lingga yang telah menonjol dalam pelayanan SKCK, 1 anggota Satresnarkoba Polres Lingga sebagai operator E-Survey Pelayanan Publik, 1 anggota Satlantas Polres Lingga dalam pelayanan publik BPKB, dan 1 anggota Satsamapta Polres Lingga yang telah menjadi teladan bagi lainnya.

Baca juga: Asisten II Pemkab Lingga Pimpin Rakor TPID, Bahas Masalah Inflasi

Dalam amanatnya, Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi menyampaikan ucapan selamat kepada 16 personel Polres Lingga yang menerima penghargaan ini sebagai pengakuan atas prestasi, kinerja, dedikasi, dan loyalitas tinggi yang mereka tunjukkan kepada kesatuan Polres Lingga. Hal ini, sejalan dengan peningkatan tingkat kepuasan masyarakat dan reputasi Polri.

"Saya mengucapkan selamat kepada personel Polres Lingga yang berprestasi, dan kepada yang lainnya, saya berharap agar ini menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata dia.

Wakapolres Lingga juga menegaskan pentingnya menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih dengan menjalankan tugas sebaik mungkin.

"Saya berharap prestasi yang diberikan ini akan terus dijaga dan ditingkatkan melalui pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya," tutup Wakapolres Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews