Kapolres Bintan dan Masyarakat Bersatu Selamatkan Nyawa Lewat Donor Darah

Kapolres Bintan dan Masyarakat Bersatu Selamatkan Nyawa Lewat Donor Darah

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo ikut serta dalam aksi donor darah yang berlangsung di Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

Bintan, Batamnews - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Riky Iswoyo ikut serta dalam aksi donor darah yang berlangsung di Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Balai Center Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (23/9/2023).

Kasatres Narkoba Polres Bintan IPTU Syofian Rida, menyatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya mendukung suksesnya program Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

"Donor darah adalah salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan dalam mensukseskan program Kampung Tangguh Bebas Narkoba," ujar Kasatres Narkoba.

Lebih lanjut, IPTU Syofian mengungkapkan bahwa puluhan kantong darah berhasil terkumpul dalam aksi donor darah ini, baik dari personel Polri maupun masyarakat umum.

Baca juga: iPhone 14 Pro Max, Pilihan Terbaik Bagi Pecinta Teknologi di Indonesia

"Puluhan kantong darah terkumpul hari ini, bahkan Kapolres Bintan juga turut menyumbangkan darahnya yang nantinya akan diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan," katanya.

Aksi sosial donor darah ini mendapatkan dukungan dari Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kabupaten Bintan, RSUP Kijang, dan Tim Donor Darah Al Amin.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo berharap bahwa kegiatan donor darah ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berpartisipasi di masa mendatang.

"Dengan menyumbangkan darah, kita dapat membantu sesama yang membutuhkan, sehingga dapat memberikan harapan hidup bagi orang lain. Setetes darah dapat menyambung kehidupan orang lain," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews