Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Korea Utara di Asian Games 2023: Main Sore Ini

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Korea Utara di Asian Games 2023: Main Sore Ini

Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia U-24 dan Korea Utara di Asian Games 2023 akan menjadi sorotan utama hari ini. (Foto: ist/net)

Batam, Batamnews - Pertandingan krusial antara Timnas Indonesia U-24 dan Korea Utara di Asian Games 2023 akan menjadi sorotan utama hari ini. Pertandingan ini dapat disaksikan langsung di stasiun televisi RCTI pada Minggu (24/9/2023) pukul 15:00 WIB di Stadion Zhejiang.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa semua pemainnya dalam kondisi sehat dan siap bermain melawan Korea Utara.

"Semuanya siap untuk bermain, tinggal kita memilih 11 pemain terbaik yang cocok untuk menjalankan game plan besok melawan Korea Utara," kata Indra Sjafri.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Batam Minggu 24 September: Hujan hingga Sore

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Garuda Muda karena Korea Utara tampil kuat setelah melibas Taiwan dan Kirgistan di Grup F. Meskipun diunggulkan Korea Utara, Indonesia masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar jika berhasil bermain imbang dengan Korea Utara.

Jika Indonesia bermain imbang melawan Korea Utara dan Taiwan menang atas Kirgistan, Garuda Muda tetap memiliki kesempatan untuk melangkah ke babak gugur Asian Games 2023 dengan menjadi tim peringkat tiga terbaik. Namun, kekalahan akan membuat peluang mereka semakin tipis.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia U-24, dan harapan besar terletak pada pemain-pemain muda yang akan berjuang keras di lapangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews