Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Taipei di Asian Games 2023: Garuda Wajib Menang

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Taipei di Asian Games 2023: Garuda Wajib Menang

Timnas Indonesia akan melawan Chinese Taipei (Foto: NOC Indonesia/Naif Al'As)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U-24 berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapi Kirgistan dengan skor 2-0 di Asian Games 2023. Kemenangan tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen Grup F. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, pada Selasa (19/9/2023).

Gol-gol kemenangan Indonesia tercipta di babak kedua. Ramai Rumakiek mencetak gol pertama pada menit ke-58, sementara Hugo Samir mengunci kemenangan di masa injury time babak kedua.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Taiwan dalam pertandingan kedua di Grup F. Pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, pada Kamis (21/9/2023) pukul 15.00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui RCTI atau melalui layanan live streaming di Vision+.

Baca juga: Syarat Timnas Indonesia Lolos Babak 16 Besar Asian Games 2023

Sementara itu, Taiwan mengalami hasil negatif pada pertandingan pertama mereka di Grup F, kalah 0-2 dari Korea Utara. Dua gol Korut dicetak oleh Ri Jo Guk dan Kim Kuk Jin pada menit ketujuh dan ke-12.

Kekalahan tersebut membuat Taiwan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan nol poin dari satu pertandingan.

Penting untuk dicatat bahwa kemenangan dalam pertandingan melawan Taiwan akan memastikan Timnas Indonesia U-24 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023. Dengan meraih enam poin dari dua pertandingan, Indonesia akan mengamankan tiket ke babak berikutnya dalam ajang ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews