Sekjen PPP Ungkap Kesuksesan Rapat TPN Ke-3 Bersama Capres Ganjar Pranowo

Sekjen PPP Ungkap Kesuksesan Rapat TPN Ke-3 Bersama Capres Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo bersama dengan Ketua Perindo menghadiri salah satu acara

Jakarta, Batamnews - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi, mengungkapkan bahwa Bakal Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, merasa bangga dengan kerja Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan partai politik (parpol) pendukungnya. 

Rapat TPN ke-3 ini digelar di Gedung High End, Komplek MNC, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/9/2023).

Ganjar Pranowo, yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan pribadi yang peduli keluarga, baru pertama kali menghadiri rapat TPN tersebut. 

Rapat tersebut dihadiri oleh ketua dan wakil ketua TPN, serta Sekjen dari masing-masing parpol pendukung, antara lain PDIP, PPP, Hanura, dan Partai Perindo.

Baca juga: Pertemuan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Maju Digelar Tertutup

Arwani Thomafi, Sekjen PPP, menyampaikan, "Kesempatan ini juga digunakan oleh Bapak Ganjar Pranowo untuk menyampaikan rasa bangganya terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini oleh teman-teman partai politik pengusung Capres Ganjar Pranowo," saat menggelar konferensi pers pada Rabu (20/9/2023).

Selain itu, Ganjar Pranowo juga memberikan apresiasi kepada tim relawan yang telah bekerja keras dan memiliki semangat militan dalam mendukungnya. Dalam rapat tersebut, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), Ahmad Basarah, juga memberikan informasi penting terkait perkembangan situasi terkini.

Ahmad Basarah menyatakan, "Para relawan yang telah melaporkan beberapa perkembangan penting dari tim koordinator relawan oleh Pak Basarah membuat pertemuan kali ini sangat penting untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam satu bulan ke depan."

Baca juga: Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid Kaget Terpilih Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Pertemuan ini lebih menekankan strategi yang harus dijalankan dalam waktu satu bulan ke depan, mengingat waktu yang semakin mendekat menuju pendaftaran Capres dan Cawapres. 

Arwani Thomafi menambahkan, "Alhamdulillah, rapat ke-3 kali ini dihadiri langsung oleh Bapak Ganjar Pranowo, Capres kita, beberapa hal yang tadi disampaikan oleh Pak Arsyad Rasyid mengawali dengan penyampaian beberapa kebijakan pokok dan juga rencana satu bulan ke depan yang akan kita lakukan pada masa menjelang pendaftaran Capres."

Ganjar Pranowo dan timnya sepertinya semakin mantap dalam mempersiapkan langkah-langkah menuju pemilihan presiden yang akan datang, sambil tetap bersyukur atas dukungan yang mereka terima dari berbagai pihak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews