Perdana Memimpin Apel Rutin, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith Ajak ASN Menuju Masa Depan Lebih Cemerlang

Perdana Memimpin Apel Rutin, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith Ajak ASN Menuju Masa Depan Lebih Cemerlang

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, mengawali tugas barunya dengan memimpin Apel perdana.

Bintan, Batamnews - Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, mengawali tugas barunya dengan penuh semangat. Hari ini, Senin (18/09), menjadi momen bersejarah bagi Ahdi Muqsith, karena ia perdana memimpin Apel Rutin di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan, sejak dilantik pada Jum'at, 15 September 2023 lalu sebagai Wakil Bupati Bintan.

Dalam Apel Rutin yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan, atau yang lebih dikenal sebagai Bintan Buyu, Wakil Bupati Ahdi Muqsith menyampaikan amanat yang penuh inspirasi. 

Dalam amanatnya, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua peserta Apel gabungan atas pengabdian tulus dan dedikasi tinggi selama bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca juga: Rasakan Kelezatan Otak-Otak Tulang di Sei Enam Laut, Destinasi Kuliner Terbaik di Bintan!

"Wabup Osith memperkenalkan dirinya yang baru dilantik pada Jum'at 15 September 2023 lalu sebagai Wakil Bupati Bintan untuk bersama-sama menjalankan tugas dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan," ujar Wakil Bupati Ahdi Muqsith.

Ia juga menyoroti pentingnya sinergitas di antara seluruh ASN dalam membangun Bintan yang semakin cemerlang. Apel pagi di setiap OPD, menurutnya, merupakan langkah awal yang penting untuk memulai pekerjaan. 

Ia berharap bahwa apel pagi akan terus diberlakukan dan kehadiran melalui apel pagi akan menunjukkan peningkatan yang berkelanjutan.

"Kehadiran pegawai harus menjadi contoh bagi para pelaksana lainnya, karena apel pagi adalah upaya awal untuk meningkatkan disiplin pegawai agar tepat waktu dalam bekerja," jelas Wakil Bupati.

Baca juga: Tingkatkan Liburan Anda di Pulau Bintan: Menjelajahi Keindahan Pantai, Gurun Pasir, dan Crystal Lagoon!

Selain itu, Ahdi Muqsith juga mengajak setiap OPD untuk lebih mengoptimalkan program kerja dan serapan anggaran. Mengingat akan segera memasuki Triwulan ke-IV tahun 2023, ia mendorong pejabat struktural di tingkat OPD untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antar instansi.

"OPD juga perlu merespons keluhan dan kritikan masyarakat serta terus melakukan evaluasi pada instansi masing-masing. Dengan begitu, pembaharuan pelayanan akan terus mengarah pada kepentingan masyarakat," tutupnya.

Apel Rutin di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan di bawah kepemimpinan Wakil Bupati Ahdi Muqsith diharapkan akan menjadi langkah awal yang positif dalam mencapai kemajuan yang lebih besar untuk kabupaten yang semakin berkembang ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews