Husni Thamrin Perkuat Kekuatan Politik NasDem di Riau, Menuju Senayan di Dapil Riau II

Husni Thamrin Perkuat Kekuatan Politik NasDem di Riau, Menuju Senayan di Dapil Riau II

H. Husni Thamrin.

Pekanbaru, Batamnews - Kekuatan politik Partai NasDem semakin kokoh di Riau dengan bergabungnya H. Husni Thamrin ke dalam koalisi pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Mantan anggota DPRD Riau selama dua periode dari Partai Gerindra ini diprediksi akan menjadi salah satu pendorong utama bagi Partai NasDem dalam Pemilu 2024 yang akan datang.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis, mengonfirmasi kehadiran Husni Thamrin dalam Partai NasDem Riau pada Rabu (13/9/2023).

Baca juga: Mengenal Mandi Safar, Tradisi Turun Temurun di Lingga Negeri Bunda Tanah Melayu

"Dengan bergabungnya Pak Husni Thamrin ke NasDem, ia dapat menjadi salah satu kekuatan utama kami," ujar Dedi Harianto Lubis.

Dedi menambahkan bahwa Husni Thamrin akan menjadi salah satu motor penggerak Partai NasDem di Dapil Riau II, yang mencakup Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil), Kuantan Singingi (Kuansing), Pelalawan, dan Kabupaten Kampar.

Selain itu, Dedi juga menyatakan bahwa mantan Ketua DPC Gerindra Pelalawan ini akan bersaing untuk meraih kursi DPR RI di wilayah pemilihan Riau II dalam Pemilu 2024.

"Kehadiran Pak Husni Thamrin di NasDem sudah resmi. Namanya akan dimasukkan setelah DCS ini," ungkap Dedi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews