Tinggalkan Golkar, Anggota DPRD Riau Sulastri Maju Bacaleg DPR RI Lewat Demokrat

Tinggalkan Golkar, Anggota DPRD Riau Sulastri Maju Bacaleg DPR RI Lewat Demokrat

Hj. Sulastri, yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, kini telah beralih aliran politiknya ke Partai Demokrat (PD).

Pekanbaru, Batamnews - Hj. Sulastri, yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, kini telah beralih aliran politiknya ke Partai Demokrat (PD) Riau yang dipimpin oleh suaminya, H. Agung Nugroho, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau.

Pengalihan aliran politik tersebut tidak hanya berdampak pada keanggotaan partai, tetapi juga pada posisi Sulastri yang sekarang menjabat sebagai Ketua Srikandi PD Riau. Ia juga telah mendaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1, yang mencakup Pekanbaru, Bengkalis, Meranti, Siak, Rohul, Rohil, dan Kota Dumai.

Sulastri, yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Riau Dapil Inhil selama dua periode, menjelaskan bahwa keputusannya ini diambil untuk memperkuat dan membenarkan PD Riau yang saat ini dipimpin oleh suaminya, yang juga merupakan Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Riau.

"Jika dulu saya berada di belakang layar, sekarang saya tampil di depan untuk memperkuat Partai Demokrat," ujar Sulastri kepada wartawan pada Selasa (12/9/2023).

Baca juga: Seorang Pria di Riau Meninggal Dunia saat Berburu Ayam Hutan

Ia juga menekankan pentingnya menjaga komunikasi dan hubungan yang baik antara kader, masyarakat, dan Ketua PD Riau, yang kebetulan adalah suaminya sendiri.

"Jadi, keberadaan saya tidak boleh menghambat komunikasi antara masyarakat dan kader dengan Pak Agung. Kami akan membangun komunikasi seperti biasa, dan saya akan turut mendukung PD Riau agar pada Pemilu 2024 nanti kita bisa meraih kemenangan," tegasnya.

Sebagai calon anggota DPR RI dari PD Riau Dapil Riau 1, Sulastri menegaskan perlunya membangun komunikasi yang baik dan menjauhi praktek saling menjatuhkan.

"Tujuan kita adalah bersama-sama berjuang untuk memenangkan kursi. Sebagai calon anggota DPR RI, tanpa dukungan dari calon anggota legislatif provinsi, kabupaten, dan kota, tentu sulit untuk mendapatkan dukungan suara dari masyarakat," ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews