RS Syafira dan BRK Syariah Teken Kerjasama untuk Majukan Bank Daerah

RS Syafira dan BRK Syariah Teken Kerjasama untuk Majukan Bank Daerah

RS Syafira Pekanbaru melakukan kerjasama dengan BRK Syariah untuk memajukan bank daerah 9ist)

Pekanbaru, Batamnews - Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru yang dinaungi oleh PT Diandra Kartika Nasir telah menjalin kerjasama dengan PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) dalam upaya memajukan Bank Daerah di Provinsi Riau. 

enandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan yang sudah terjalin baik antara keduanya.

Direktur RS Syafira, dr. Rina Elfiani, mengungkapkan bahwa RS Syafira bukanlah mitra baru bagi BRK Syariah, dan kerjasama ini merupakan langkah lanjutan dalam mendukung perkembangan BRK Syariah, salah satu bank kebanggaan masyarakat Riau.

Baca juga: BRK Syariah Membuka Tiga Kantor Baru di Bengkalis untuk Pelayanan yang Lebih Baik

"Pertama-tama, kami ingin menyampaikan salam dari Owner RS Syafira, dr. Khairul Nasir, yang berhalangan hadir pada kesempatan ini. Kami sangat senang sekali berada di Menara Dang Merdu BRK Syariah dan berkomitmen untuk memajukan BRK Syariah, bank daerah yang kita cintai," kata dr. Rina.

MoU ini mencakup layanan jasa transaksi keuangan, termasuk Payroll Gaji dan Layanan Jasa Perbankan lainnya, serta penyaluran Pembiayaan kepada Pegawai dan/atau anggota Rumah Sakit Syafira.

Penandatanganan MoU dilakukan pada Selasa (5/9/2023) oleh Direktur PT Diandra Kartika Nasir, Lucky Kartika Sari, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, M.A. Suharto, dan Branch Manager BRK Syariah Pekanbaru, Heri Saputra, dengan disaksikan oleh pihak manajemen RS Syafira.

Baca juga: Insyira Pekanbaru: Tempat Belanja Oleh-oleh Terbaik dengan Kemudahan Pembayaran Kartu Debit BRK Syariah

Rina yakin bahwa kerjasama ini akan mendorong BRK Syariah untuk lebih maju dengan potensi-potensi yang ada. Hingga September 2023, payroll pegawai RS Syafira sudah ditangani oleh BRK Syariah.

"Semoga kerjasama ini membawa keberkahan bagi kita semua. Dari kerjasama ini kami yakin kedua belah pihak akan sama-sama mendapat keberkahan," ujar dr. Rina.

Ia juga menekankan bahwa BRK Syariah telah memberikan fasilitas dan layanan kesehatan yang sangat baik bagi pegawai RS Syafira, dengan memiliki klinik sebagai salah satu bentuk dukungan.

Sementara itu, Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, M.A. Suharto, menyambut baik kerjasama ini sebagai sinergi antara industri perbankan dan industri kesehatan dalam meningkatkan layanan transaksi keuangan, pengeluaran keuangan, dan layanan perbankan lainnya.

Baca juga: BRK Syariah Berikan Bonus dan Fasilitas Transportasi kepada Alvino si Togak Luan selama di Jakarta

BRK Syariah saat ini memiliki 180 unit kantor layanan, termasuk kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan kantor kedai. Selain itu, BRK Syariah juga telah menyediakan berbagai fasilitas transaksi seperti ATM, Mobile Banking, dan Kartu Debit BRK Syariah untuk kemudahan nasabah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews