Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru, Selasa: Cuaca Berawan hingga Hujan Ringan Malam Hari

Prakiraan Cuaca Kota Pekanbaru, Selasa: Cuaca Berawan hingga Hujan Ringan Malam Hari

Hujan diperkirakan bakal mengguyur Kota Pekanbaru pada malam hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews  - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada Selasa (5/9/2023). Kota ini diharapkan akan mengalami berbagai kondisi cuaca sepanjang hari.

Pagi ini, pada pukul 07:00 WIB, Kota Pekanbaru diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembaban udara cukup tinggi, mencapai 95%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru akan cerah berawan dengan suhu yang naik menjadi 29°C. Kelembaban udara turun menjadi sekitar 70%, dan angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan yang sama, yaitu 10 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Selasa: Cuaca Berawan dengan Suhu Maksimal 32°C

Namun, saat menjelang siang, cuaca diharapkan berawan kembali pada pukul 13:00 WIB, dengan suhu mencapai 31°C. Kelembaban udara semakin turun menjadi sekitar 55%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 16:00 WIB, Kota Pekanbaru masih akan berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembaban sekitar 75%. Angin akan bergeser ke arah Selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Profil Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid Pimpin Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan akan diguyur hujan ringan dengan suhu 24°C. Kelembaban udara mencapai 95%, dan angin berubah ke arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca Kota Pekanbaru masih diprediksi hujan ringan dengan suhu 24°C. Kelembaban udara mencapai 100%, dan angin tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews