Pria Diduga Menganiaya Kakeknya di Karimun, Diamankan oleh Polisi

Pria Diduga Menganiaya Kakeknya di Karimun, Diamankan oleh Polisi

Pria pelaku pembacokan seorang kakek diamankan polisi (aha)

Karimun, Batamnews - Seorang pria di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, diduga terlibat dalam kasus pembacokan terhadap kakeknya menggunakan senjata tajam pada Rabu (6/9/2023). 

Insiden tragis ini terjadi di Kampung Suka Jaya, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, dan pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani, mengonfirmasi bahwa pelaku telah ditangkap oleh petugas kepolisian. 

Baca juga: Hujan Deras Melanda Pekanbaru, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir

"Iya benar, pelaku sudah langsung kita amankan ke Polsek. Saat ini masih kita periksa. Untuk korban, anggota sedang cek ke rumah sakit," ujarnya.

Menurut informasi yang diperoleh, kakek yang menjadi korban serangan senjata tajam juga telah dilarikan ke rumah sakit karena luka yang dideritanya akibat insiden tersebut. 

"Kita masih lakukan pemeriksaan, jadi kita belum dapat memberikan keterangan yang luas. Nanti, setelah kita minta keterangan pelaku, baru kita ketahui apa motifnya," tambah Kapolsek.

Baca juga: Putri Ariani Tampil Memukau di Babak Semifinal AGT, Simon Cowell : Betapa Indah Suaramu

Pria yang diduga sebagai pelaku pembacokan ini terlihat diamankan oleh anggota Polsek Meral. Sebelumnya, dia terlihat diikat dan masih mengenakan kain sarung serta baju kaos berwarna hitam. 

Hingga saat ini, penyelidikan oleh pihak kepolisian masih berlangsung, termasuk pengumpulan keterangan dan bukti lainnya terkait insiden ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews