Putri Ariani Tampil Memukau di Babak Semifinal AGT, Simon Cowell : Betapa Indah Suaramu

Putri Ariani Tampil Memukau di Babak Semifinal AGT,  Simon Cowell : Betapa Indah Suaramu

Putri Ariani bersama dua orang adiknya sebelum tampil di Semifinal America's Got Talent, Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia (internet)

Batam, Batamnews - Putri Ariani kembali mencuri perhatian dunia di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS pada Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia. 

Penampilannya yang memukau dengan membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band U2 membuat keempat juri memberikan standing ovation, termasuk komentar pujian luar biasa dari Simon Cowell.

Simon Cowell, salah satu juri paling berpengalaman di dunia hiburan, mengungkapkan rasa takjubnya, "Putri, sebenarnya aku cukup speechless sekarang. Kau tahu, pertama-tama, betapa indahnya suaramu. Sebuah versi yang sangat indah."

"Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini, untuk momen seperti ini," tambahnya.

Baca juga: Siti Nurhaliza Tanggapi Permintaan Duet Putri Ariani Usai Guncang AGT

Komentar positif juga mengalir dari juri-juri lainnya. Sofia Vergara, salah satu juri, menyatakan penampilan Putri sebagai sesuatu yang spektakuler dan mengakui belum pernah mendengar suara seindah itu sepanjang hidupnya.

Aktris berbakat kelahiran Kolombia itu juga menggambarkan penampilan Putri pada babak semifinal AGT sebagai yang sangat sempurna. Menurut Sofia, Putri berhasil menyanyikan setiap nada dengan keindahan dan penuh perasaan.

"Saya rasa saya belum pernah mendengar sesuatu yang begitu indah dalam hidup saya. Ini spektakuler, setiap nadanya, perasaannya, sungguh menakjubkan," ujar Sofia.

"Salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Menurutku ini penampilan yang sangat sangat sempurna," tambah bintang Modern Family itu.

Baca juga: Putri Ariani, Dari Juara Indonesia's Got Talent Hingga Golden Buzzer di AGT 2023

Heidi Klum dan Howie Mandel, dua juri lainnya, juga memberikan pujian serupa. Heidi membandingkan suara Putri dengan suara seorang bidadari yang sangat indah sepanjang penampilan.

Heidi juga berharap Bono U2, vokalis lagu yang dibawakan Putri, dapat mendengar penampilan versi Putri Ariani. Di sisi lain, Howie Mandel mengungkapkan komentarnya secara singkat hanya dengan satu kata.

"Saya berkata dalam hati, mungkin seperti ini suaranya jika bidadari bernyanyi. Dan saya berharap Bono dapat mendengar ini," ujar Heidi.

"Kesempurnaan!" pungkas Howie Mandel.

Penampilan Putri Ariani yang telah mendapatkan golden buzzer sejak babak audisi, sekaligus menutup babak semifinal AGT 2023 hari ini.

Baca juga: Simon Cowell Beri "Golden Buzzer" pada Putri Ariani: Ini Alasan di Balik Pilihannya

Nasib Putri di ajang pencarian bakat ini akan ditentukan oleh hasil pemungutan suara dari para penonton dan penggemar.

Penyanyi berbakat Putri Ariani menjadi perbincangan hangat setelah penampilannya yang fenomenal di audisi America's Got Talent musim ke-18. Putri berhasil membuat Simon Cowell terkesan dengan dua lagu yang dibawakannya, termasuk lagu ciptaannya sendiri berjudul "Loneliness" serta "Sorry Seems to Be the Hardest" yang dipopulerkan oleh Elton John.

Ia kemudian memenangkan golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews