Rikhy Khadafy Resmi Jabat Kacabjari Moro Karimun Gantikan Haryo Nugroho

Rikhy Khadafy Resmi Jabat Kacabjari Moro Karimun Gantikan Haryo Nugroho

Rikhy Khadafy secara resmi telah dilantik menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Karimun di Moro, menggantikan Haryo Nugroho.

Karimun, Batamnews - Rikhy Khadafy secara resmi telah dilantik menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Karimun di Moro, menggantikan Haryo Nugroho.

Pergantian jabatan ini disertai dengan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilangsungkan di Kantor Kejaksaan Negeri Karimun pada Senin (4/9/2023).

Pejabat sebelumnya, Haryo Nugroho, yang menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Moro sejak tahun 2021, telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasi Kamnektibum dan TPUL Kejati Kepri.

Baca juga: Rutin Gelar Kajian, Pendiri BIP Ingin Bangun Jembatan Keluarga Harmonis di Bintan

Sementara itu, pejabat baru, Rikhy Khadafy, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Datun Kejaksaan Negeri Bulungan. Serah terima jabatan kedua pejabat menengah ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus.

"Serah terima jabatan ini adalah bagian dari mutasi jabatan yang biasa terjadi di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia. Kami berharap agar Kepala Cabang Kejaksaan yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, profesional, dan cepat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru," pesan Kajari Karimun Firdaus.

Sementara itu, kepada pejabat lama, Haryo Nugroho, Firdaus menyampaikan terima kasih atas dedikasinya dan kinerja yang baik selama menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Moro.

"Terima kasih atas kinerjanya selama menjabat, dan semoga sukses dalam tugas barunya," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews