Misteri Suara Gemuruh di Langit Batam: Warga Heboh, Apa Sebabnya?

Misteri Suara Gemuruh di Langit Batam: Warga Heboh, Apa Sebabnya?

Bunyi gemuruh di langit Batam pada Rabu (6/9/2023) menjadi tanya banyak warga, bunyi apakah gerangan (tangkapan layar)

Batam, Batamnews -  Warga Batam dihebohkan dengan suara misterius yang terdengar di langit pada Rabu (6/9/2023) pukul 09.38 WIB. Informasi ini disampaikan sobat batamnews, Lany Agustin, yang berada di Batam Center, Plamo Garden, saat insiden terjadi. 

"Suara tersebut begitu kencang hingga dianggap mirip dengan suara pesawat, meskipun tidak ada pesawat yang terlihat di langit," tulisnya kepada batamnews, Rabu (6/9).

Menurut Lany Agustin, kemungkinan suara tersebut sulit terlihat karena kondisi mendung pada saat itu. Namun, yang membuatnya semakin misterius adalah lamanya suara tersebut terdengar. Bahkan, suara gemuruh ini membuat beberapa tetangga depan rumahnya keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Baca juga: Putri Ariani Tampil Memukau di Babak Semifinal AGT, Simon Cowell : Betapa Indah Suaramu

Dari video yang dikirimkannya, memang terdengar bunyi yang aneh, tidak seperti bunyi pesawat.

Warga lain dari daerah Sei Panas juga melaporkan kejadian serupa. Mereka mendengar suara gemuruh besar yang terus berlangsung selama sekitar lima menit, tanpa adanya penjelasan atau kejadian yang jelas terkait suara tersebut.

Setelah beberapa waktu, suara tersebut pun menghilang secara perlahan, meninggalkan banyak pertanyaan di kalangan warga. 

Baca juga: Singapura Memperingatkan Indonesia Bahaya Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan di Sumatera

Beberapa spekulasi muncul, termasuk kemungkinan bahwa suara tersebut berasal dari pesawat besar yang mungkin melewati wilayah tersebut. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait asal-usul suara tersebut.

Kejadian ini masih menjadi misteri, dan warga Batam terus mencari jawaban atas suara gemuruh yang tiba-tiba menggema di langit mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews