Kecelakaan Mobil Daihatsu Gran Max BP 1359 JG Terjadi di Tikungan Kebun Lima, Lobam

Kecelakaan Mobil Daihatsu Gran Max BP 1359 JG Terjadi di Tikungan Kebun Lima, Lobam

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Mobil Daihatsu Gran Max dengan nomor plat BP 1359 JG mengalami kecelakaan serius saat melintas di jalan raya Busung, tepatnya di tikungan Kebun Lima, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mobil berwarna hitam tersebut terguling di pinggir jalan saat sedang dalam perjalanan dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. 

Sejumlah saksi mata melaporkan adanya bekas ban mobil di jalan aspal dari arah Tanjunguban ke Tanjungpinang, yang diduga merupakan faktor penyebab tergulingnya mobil tersebut.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dengan sigap memberikan pertolongan. Mereka berhasil mengeluarkan seorang penumpang wanita yang berada dalam mobil tersebut. Beberapa saat kemudian, sebuah mobil ambulans tiba di lokasi untuk membawa korban ke rumah sakit.

Baca juga : Selebgram Berinisial ARD Ditangkap Polisi atas Dugaan TPPO di Bangka Belitung

"Iya, tadi kita dapat telepon, jadi langsung kita jemput dengan ambulans ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit," ujar Irza, sopir ambulans rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi, membenarkan kecelakaan tersebut. Dia menjelaskan bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh seorang bernama Robby, yang tengah membawa penumpang bernama Ana dalam perjalanan dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang.

"Keduanya hendak pulang ke Tanjungpinang," kata AKP Khapandi.

Kecelakaan terjadi tepat di tikungan Kebun Lima, Lobam, ketika pengemudi mobil kehilangan kendali, sehingga mobil berbelok ke kanan dan akhirnya terguling di pinggir jalan. Beruntungnya, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. 

Baca juga : Ini Dia Kawasan Bintan Center: Destinasi Kuliner Terbaru di Tanjungpinang!

Pengemudi mobil hanya mengalami cedera pada kaki sebelah kiri, sementara penumpangnya mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri.

"Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

AKP Khapandi juga mengimbau kepada pengemudi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, terutama saat mengemudi di malam hari. 

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya keamanan dalam berlalu lintas, dan semua pihak diharapkan dapat menjaga keselamatan diri dan orang lain di jalan raya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews