Selebgram Palembang Itu Tidak Bisa Lagi Pamer Kemewahan: Polisi Sita 6 Mobil Mewah Adelia

Selebgram Palembang Itu Tidak Bisa Lagi Pamer Kemewahan: Polisi Sita 6 Mobil Mewah Adelia

Selebgram Palembang, Adelia, tidak bisa lagi pamer mobil mewahnya, selain ditahan, semua mobil mewahnya disita polisi (int)

Batam, Batamnews - Adelia Putri Salma (APS), selebgram terkenal dari Palembang, telah ditangkap oleh anggota Polda Lampung di sebuah klinik kecantikan di Kota Palembang pada Sabtu (26/8/2023). 

Dugaan kuat menyebutkan bahwa APS terlibat dalam jaringan narkoba internasional. APS tinggal di kawasan Jalan Catur Blok E, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan.

Syafril, ketua RT setempat, menyatakan bahwa ia diminta untuk menyaksikan pengeledahan di rumah APS oleh anggota Polda Lampung. 

Baca juga: Selebgram Palembang Adelia Putri Salma Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Internasional

"Polisi datang dan mengatakan bahwa suami APS diduga terlibat dalam jaringan narkoba yang beroperasi dari dalam Lapas. Saya tidak terlalu mengenal APS," ujar Syafri pada Senin (28/8/2023).

Syafri juga mengungkapkan bahwa APS baru saja pindah ke rumah tersebut dalam waktu satu tahun terakhir. Ketika APS mengurus surat pindah, hanya orangtua APS yang datang ke rumah ketua RT. 

"Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi saya cukup terkejut ketika polisi memanggil saya untuk menyaksikan pengeledahan," tambahnya.

Selama tinggal di rumah tersebut, APS dikenal sebagai individu yang menjaga privasinya. Meskipun banyak desas-desus yang menyebutkan bahwa APS adalah istri dari seorang bandar narkoba, Syafri tidak mempercayai rumor tersebut dan menganggapnya tidak berdasar.

Baca juga: Profil Adelia Putri Salma: Selebgram dengan Aset Milyaran Rupiah Terlibat Jaringan Narkoba Internasional

Dilansir kompas, Rabu (30/8/2023), Direktorat Narkoba Polda Lampung juga telah menyita beberapa mobil mewah milik APS. Enam mobil mewah yang disita saat penangkapannya saat ini diamankan di Mapolda Lampung. 

Mobil-mobil ini berasal dari merek yang beragam dengan harga di atas Rp 500 juta, termasuk Alphard, Pajero, Innova, Jaguar, BMW, dan Mercedes-Benz. 

Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Komisaris Besar Umi Fadilah, mengkonfirmasi bahwa keenam mobil ini telah disita dari APS. 

"Benar, kita telah menyita kendaraan-kendaraan tersebut dari APS," ujar Umi di Mapolda Lampung pada Selasa sore.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews