Memakmurkan Masjid, Polsek Kelayang di Inhu Riau Gelar Aksi Juber Rumdah di Desa Sungai Kuning Benio

Memakmurkan Masjid, Polsek Kelayang di Inhu Riau Gelar Aksi Juber Rumdah di Desa Sungai Kuning Benio

Jajaran Personil Polsek Kelayang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) di Masjid Taqwa, Desa Sungai Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Riau, Jumat (1/9/2023).

Indragiri Hulu, Batamnews - Jajaran Personil Polsek Kelayang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) di Masjid Taqwa, Desa Sungai Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Riau, Jumat (1/9/2023).

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri menyampaikan, kegiatan Polsek Kelayang Juber Rumdah merupakan kegiatan inovasi pihaknya. Tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di Masjid Taqwa, Desa Sungai Kuning Benio.

Baca juga: Modus Operandi Love Scamming di Batam: Komplotan Kirim Video Scamming Asusila

"Jumat Bersih Rumah Ibadah yang merupakan keberlanjutan kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di Masjid," ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, kegiatan ini juga diharapkan bisa  memakmurkan rumah ibadah, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid, serta tokoh agama Masjid Taqwa, Desa Sungai Kuning Benio.

Dalam kegiatan ini, Polsek Kelayang juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk Masjid Taqwa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews