Mayat Kartini Ditemukan Dalam Goni di Bawah Jembatan Akasia, Dumai

Mayat Kartini Ditemukan Dalam Goni di Bawah Jembatan Akasia, Dumai

Proses evakuasi mayat Kartini yang ditemukan dalam karung goni di jalan Akasia, Dumai (ist)

Dumai, Batamnews - Kejadian pembunuhan tragis menimpa seorang ibu rumah tangga bernama Kartini, yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam karung goni di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Korban berusia 41 tahun ini ditemukan tergeletak di pinggir parit, persis di bawah jembatan, pada Jumat (25/8/2023) sore. Polisi yang tiba di lokasi segera mengidentifikasi bahwa kasus ini kemungkinan adalah pembunuhan.

"Kami saat ini sedang menyelidiki motifnya dan berupaya menemukan pelakunya," ungkap Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianto, kepada media pada Senin (28/8/2023).

Baca juga: Kepastian Presiden Jokowi ke Karimun, Bupati Aunur: Kita Menunggu Konfirmasi dari Mensesneg

Menurut Kapolres Dumai, dugaan sementara mengarah pada suami korban dan dua anak tirinya sebagai pelaku. Namun, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Kedua anak tiri korban yang diduga terlibat masih di bawah umur. Salah satunya berusia 14 tahun dan yang lain 12 tahun. Keduanya telah kita amankan," jelas Kapolres Dumai.

Baca juga: Batu Malin Kundang Tenggelam di Pantai Air Manis Kota Padang, Siapa yang Bertanggung Jawab?

Adapun suami korban, kata Kapolres Dumai, masih dalam pengejaran dan saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Kasus ini sedang diusut secara intensif oleh pihak berwajib untuk mengungkap semua fakta yang terkait dengan tragedi ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews