Susunan Pemain Indonesia Vs Timor Leste: Dua Pemuda Kepri Starter

Susunan Pemain Indonesia Vs Timor Leste: Dua Pemuda Kepri Starter

Ramadhan Sananta, pesepakbola muda asal Lingga, Kepri. (Foto: PSSI)

Jakarta, Batamnews - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, telah mengumumkan susunan pemain yang akan bermain melawan Timor Leste U-23 dalam ajang Piala AFF U-23 2023.

Dalam pertandingan ini, Shin Tae Yong memilih Ernando Ari Sutaryadi sebagai penjaga gawang utama tim. Di lini belakang, quartet pertahanan terdiri dari Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi dan Frengky Missa sebagai bek sayap, sedangkan Alfeandra Dewangga dan Kadek Arel berperan sebagai bek tengah.

Pada lini tengah, Shin Tae Yong memilih tiga gelandang yaitu Arkhan Fikri, Beckham Putra Nugraha, dan Rifky Dwi Septiawan. Perubahan ini terlihat jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya melawan Malaysia, di mana Shin memilih empat pemain tengah.

Baca juga: Skuad Garuda Wajib Menang Besar atas Timor Leste Demi Lolos ke Semifinal Piala AFF U-23

Sementara itu, tiga pemain depan yang ditunjuk adalah Jeam Kelly Sroyer, Abdul Rahman, dan Muhammad Ramadhan Sananta. Abdul Rahman dan Sananta merupakan pesepakbola asal Provinsi Kepri.

Muhammad Ferarri yang sebelumnya menjadi starter dalam pertandingan melawan Malaysia, kali ini ditempatkan di bangku cadangan.

Sayangnya, Irfan Jauhari yang sebelumnya bermain bersama Sananta harus absen dari daftar pemain cadangan karena cedera dan harus istirahat.

Baca juga: Head to Head Indonesia Vs Timor Leste Jelang Laga Piala AFF U-23: Skuad Garuda Belum Terkalahkan

Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 di Piala AFF U-23:

Timnas Indonesia U-23 (XI): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Kadek Arel, Alfeandra Dewangga, Frengky Missa; Arkhan Fikri, Beckham Putra, Rifky Dwi; Jeam Kelly Sroyer, Abdul Rahman, M Ramadhan Sananta.

Timor Leste U-23 (XI): Georgino Da Silva; Orcelio Nobelito, Anizo Correia, Ricardo Rorinho, Joao Bosco Halle; Luis Figo Punto, Marques de Carvalho, Mario Donasio Quintao, Cristevao Moniz; Luis Figo Pereira, Olagar Xavier.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews