Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan II Barelang Batam

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan II Barelang Batam

Mayat pria berkaos putih mengapung di perairan Jembatan II Barelang.

Batam, Batamnews - Tragedi ditemukannya seorang pria tewas mengapung di perairan Jembatan II Barelang, Batam, Kepulauan Riau, terjadi pada pagi hari Minggu (20/8/2023). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang menikmati makanan di salah satu restoran di sekitar wilayah tersebut.

Saksi mata, Yulian, menjelaskan bahwa awalnya dia memperhatikan benda yang terapung tidak jauh dari perairan Jembatan II Barelang. Ia mendekat dan menyadari bahwa benda tersebut sebenarnya adalah mayat seorang pria.

"Saat kami sedang makan di restoran, kami melihat objek mengapung. Kami menduga itu bisa jadi mayat, jadi kami mendekatinya dengan menggunakan Speedboat," ujar Yulian.

Baca juga: Tiga Anggota Bawaslu Lingga Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Didominasi Wajah Lama

Sebagai seorang personel Ditpam BP Batam, Yulian kemudian membawa jenazah tersebut ke darat untuk proses evakuasi. Ia segera menghubungi pihak kepolisian setelah menemukan jenazah tersebut.

"Kami langsung membawa jenazah ke darat menggunakan Speedboat, dan segera melaporkannya kepada pihak kepolisian," kata Yulian.

Lebih lanjut, Yulian mengungkapkan bahwa pria yang ditemukan tewas tersebut mengenakan pakaian kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna biru. Selain itu, dia juga mengenakan kacamata.

"Dilihat dari penampilannya, pria ini diduga beretnis Tionghoa," tambah Yulian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews