Identitas Mayat Mengapung di Perairan Jembatan II Barelang Batam Terungkap, Warga Mukakuning

Identitas Mayat Mengapung di Perairan Jembatan II Barelang Batam Terungkap, Warga Mukakuning

Identitas jenazah yang ditemukan mengapung di Perairan Jembatan II Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/8/2023) akhirnya terungkap.

Batam, Batamnews - Identitas jenazah yang ditemukan mengapung di Perairan Jembatan II Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/8/2023) akhirnya terungkap.

Jenazah tersebut adalah Chiang Phin (55), seorang penduduk Mukakuning Paradise, Kecamatan Batu Aji, Batam. Identifikasi ini berdasarkan informasi yang ditemukan oleh petugas pada tubuh korban.

Pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara ini kini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam (RSBB) Polda Kepri.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Jembatan II Barelang Batam

Pihak berwenang mengumumkan kepada warga yang mungkin memiliki hubungan dengan korban atau merasa kehilangan anggota keluarga untuk datang ke Rumah Sakit tersebut.

"Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," tulisnya.

Sebelumnya, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Yulian, seorang warga dan petugas Ditpam BP Batam. Saat itu, dia tengah makan di salah satu restoran ketika melihat benda mengapung di perairan di bawah Jembatan II Barelang.

Yulian dan beberapa warga lainnya bekerja sama dalam proses evakuasi jenazah menggunakan sebuah speedboat untuk membawanya ke daratan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews