Ini Dia 4 Benda yang Harus Kamu Simpan Jauh dari Jangkauan Anak-Anak

Ini Dia 4 Benda yang Harus Kamu Simpan Jauh dari Jangkauan Anak-Anak

Batam, Batamnews - Keamanan dan keselamatan anak-anak menjadi hal wajib yang diperhatikan orang tua, termasuk di dalam rumah. Salah satu caranya adalah menjauhkan mereka dengan berbagai jenis barang yang dapat melukai.

Lantas, apa sajakah barang-barang tersebut? Yuk, cek berikut ini!

1. Benda Tajam
Pisau, gunting, dan benda tajam lainnya harus disimpan jauh dari anak-anak. Bila tidak, si kecil bisa saja memainkannya dan melukai dirinya sendiri. 

2. Obat-Obatan
Meski obat yang lengkap menjadi kebutuhan rumah tangga, tapi kamu harus menjauhkannya dari jangkauan anak-anak. Jadinya, mereka tidak akan mengonsumsi obat sembarangan tanpa mengetahui efek dari obat tersebut.

3. Benda Berbahan Kaca
Pastikan juga si kecil tidak bermain dengan benda berbahan kaca. Soalnya, benda-benda ini berpotensi pecah dan pecahan kaca yang tajam nantinya bisa melukai si kecil.

4. Detergen dan Produk Pembersih
Jauhkan juga detergen, pelembut pakaian, dan produk pembersih lainnya dari anak-anak. Kamu bisa menyimpan semuanya di dalam kabinet yang tidak bisa diakses oleh si kecil.

Nah, toko resmi online INFORMA dari ruparupa menjual rak dan menjual lemari serbaguna untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Situs belanja satu ini juga menghadirkan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya, yaitu kitchen set, sofa bed, tempat tidur, dan masih banyak lagi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews