Polisi Anambas Temukan Paket Mencurigakan Berbendera Israel di Desa Kuala Maras, Teluk Jebong

Polisi Anambas Temukan Paket Mencurigakan Berbendera Israel di Desa Kuala Maras, Teluk Jebong

Warga Desa Kuala Maras, Teluk Jebong, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas menemukan benda mencurigakan pada Senin (1/5/2023), benda itu lalu diserahkan ke polisi (ist)

Anambas, Batamnews - Polisi menemukan sebuah paket benda mencurigakan di Desa Kuala Maras, Teluk Jebong, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Senin (1/5/2023). 

Paket tersebut ditemukan oleh  dua nelayan, Hafizur dan Eka saat sedang mencari kayu untuk merehabilitasi jembatan di Desa Kuala Maras.

Baca juga: Kokain Tak Bertuan Ditemukan di Hutan Anambas, Bungkusnya Ada yang Bergambar Bendera Israel

Pada saat istirahat, Hafizur melakukan penyisiran di sekitar pohon bakau dan menemukan paket tersebut. Paket tersebut terbungkus plastik transparan dengan kode 730 berbendera negara Israel dan dilindungi oleh karet balon berwarna hitam, dengan perkiraan berat sekitar 1 kg.

Setelah membawa temuan tersebut ke rumah Hafizur, mereka memutuskan untuk melaporkan temuan tersebut kepada Kepala Desa Kuala Maras. Kepala Desa pun melaporkan temuan tersebut ke Polsek Jemaja.

Baca juga: Kokain Temuan yang Dimusnahkan Polres Anambas Senilai Rp 60 Miliar

Polisi dari Polsek Jemaja pun menindaklanjuti temuan tersebut dan menemukan bahwa kode 730 pada paket tersebut mirip dengan temuan paket benda pada tanggal 26 Desember 2022 di Desa Air Biru, Kecamatan Jemaja. 

Baca juga: Pemilik Kokain Bergambar Bendera Israel di Anambas Masih Misterius, Beratnya 8,8 Kg Lebih

Kapolsek Jemaja, Akp Joko Setiasno, mengatakan bahwa kemungkinan paket benda yang ditemukan tersebut berhubungan dengan paket kokain yang ditemukan sebelumnya di Air Biru.

"Terbuka kemungkinan, paket benda yang mencurigakan itu berhubungan dengan paket kokain yang ditemukan sebelumnya di Air Biru Kecamatan Jemaja," ujar kapolsek.

Baca juga: Rumah Singgah Provinsi Kepri Jakarta Siap Layani Pasien Mulai 14 Mei 2023

Ini menjadi temuan yang sangat penting dan polisi terus melakukan investigasi untuk mencari tahu lebih banyak tentang asal-usul paket tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews