Anggota Bhabinkamtibmas Polres Karimun Raih Penghargaan Berkat Aksi Cegah Bunuh Diri

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Karimun Raih Penghargaan Berkat Aksi Cegah Bunuh Diri

Tiga anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Karimun telah diberikan penghargaan atas dedikasi dan aksi mereka dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Karimun, Batamnews - Tiga anggota Bhabinkamtibmas dari Polres Karimun telah diberikan penghargaan atas dedikasi dan aksi mereka dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam, sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang telah dicapai oleh anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polres Karimun.

Salah satu penerima penghargaan adalah BRIPKA Buzari, Bhabinkamtibmas Polsek Buru, atas upayanya dalam mencegah kasus bunuh diri yang melibatkan warga Kelurahan Buru.

Baca juga: Meriahnya Pawai Pembangunan Sambut HUT Ke-78 RI di Desa Wisata Pulau Benan Lingga

Prestasi lain yang diakui adalah keberhasilan dalam mengisi aplikasi Binmas Online System dengan nilai tertinggi, yaitu 47.66, yang dicapai oleh BRIPKA Buzari.

BRIPKA Juandi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Polsek Meral, juga meraih penghargaan sebagai juara II dalam lomba Satkamling tingkat Polda Kepri.

Sementara itu, BRIGADIR Said Abdul Kadir, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing, mendapatkan penghargaan atas prestasi dalam mengisi aplikasi Binmas Online System dengan nilai 37.00.

"Peran positif Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya secara efektif sangat diapresiasi. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas atas motivasi positif yang diberikan kepada warga serta pelaporan yang baik melalui aplikasi. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja mereka," ujar Kapolres Karimun.

Baca juga: Progres Terbaru Proyek Tol Padang - Pekanbaru: 2 Seksi Target Rampung Akhir Tahun

Ini menunjukkan bahwa Polres Karimun tidak hanya memberikan sanksi kepada anggota yang melanggar aturan, tetapi juga memberikan perhatian dan apresiasi kepada anggota yang berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Kami tidak hanya memberikan hukuman kepada anggota yang melakukan pelanggaran, tetapi juga mengidentifikasi anggota yang pantas mendapatkan penghargaan karena dedikasi mereka. Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja anggota," tambah AKBP Ryky.

Demikianlah upaya Polres Karimun dalam memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam melaksanakan tugas mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews